Naruto punya Masashi Kishimoto
Mikoto tertawa pelan, kedua tangannya menggerayangi tubuh telanjang milik Naruto dari belakang, napasnya begitu memburu saat ia menyentuh kulit Naruto, wanita itu juga menciumi aroma citrus yang menguar dari tubuh atletis Naruto.
Kedua tangan wanita itu terus turun kebawah hingga sampai pada penis tegang Naruto, dia menggenggam menggunakan kedua tangannya, mengurutnya naik turun. Wanita tersebut meniup telinga Naruto, membuat sang pemuda terangsang.
"Uhhh, penismu begitu besar Naruto."
Naruto meringis merasakan remasan yang Mikoto berikan. "Baachan.."
Mikoto menghentikan remasan itu, dia kemudian berjalan ke depan Naruto yang sedang duduk di sebuah kursi. Wanita itu berjongkok tepat di depan penis tegang Naruto, dia lalu mengapit penis itu menggunakan kedua buah dadanya, ia juga memberikan salivanya untuk memudahkan pergerakan penis Naruto.
"Uhhh, yaahhh ... Penismu keluar masuk di dadaku..."
"Baachan sungguh empuk ... Ahhh ... Enak sekali ..." Naruto menikmati Titjob yang diberikan Mikoto, ia tak lupa menjilati ujung penis Naruto yang baru saja mengeluarkan sedikit sperma. "Ohhh baachan!"
Sperma Naruto keluar menutupi wajah cantik Mikoto, dua buah dadanya juga tertutupi sperma milik pemuda itu. "Sperma seorang pemuda memang enak." Ia menjilati sperma kental itu
"Baachan?"
"Kau puas?"
"Be-belum."
Mikoto tersenyum mesum, dia pun berdiri dan mengarahkan vaginanya ke penis Naruto untuk dimasuki benda besar itu. "Kita mulai ya!" Mikoto pun menurunkan vaginanya, penis Naruto mulai masuk ke dalam tubuh Mikoto. "Ahhh ... Naruto..."
"Baachan..."
"Ohhhh besar sekali... Ahhh..." Desah Mikoto yang merasakan penis Naruto yang masuk setengahnya. "Besar sekali ahhh..."
Ibu dua anak itu pun menggerakkan pinggulnya naik turun, merasakan gesekan di dinding rahimnya.
"Penis Naruto nikmat!"
Naruto pun mencengkram buah dada Mikoto, meremasnya sembari terus memainkan dua benda lezat itu.
"Yaa terus Naruto ahhh... Kau hebat nak..."
Pinggang Mikoto terus bergerak hingga sampai pada dirinya yang akan mengeluarkan cairan cintanya, begitupula dengan Naruto yang akan mengeluarkan spermanya untuk yang kedua kalinya.
"Baachan!"
"Naruto!"
Keduanya klimaks secara bersamaan.