Alis Kay mengernyit saat melihat Jane,Joan,Lilis,dan Yesha sedang grasak grusuk di dapur benar benar kombinasi yang tak biasa karna dari sekian banyak penghuni mereka berempatlah yang paling jarang berada disana.Kebetulan hari ini mereka sedang tidak ada kelas semua sementara Kay dia masih cuti karna belum sehat.Sebenarnya tadi dia sudah akan berangkat ke rumah sakit tapi dicegah sama Arin dan Luna.
"Kalian pada ngapain ????",tanya Kay sambil membuka botol air mineral lalu menenggaknya hingga menyisakan separoh.
"Kak Kay udah bangun ??",tanya Jane.
"Kebiasaan klo ditanya selalu balik nanya".
"Hehe ya maap...ini lagi mau bikin indomi kak Kay mau ???".
"Ga tadi udah makan bubur dibikinin mbak Arin.Abis bikin mi jangan lupa dicuci daripada kena damprat kanjeng ratu klo dapurnya berantakan.Gue mau balik ke kamar dulu kepala gue pusing".Kay berbalik lalu meninggalkan dapur.
"Siap bossssss".Sahut mereka berempat serempak setelah itu mereka pun kembali sibuk dengan acara memasakanya.
"Kak Jo ini sayurnya dipotong kek gimana ??".
"Astaga ni bocil motong sawi aja pake nanya".
"Gue kan beneran ga tau kan biasanya dibikinin sama kak Kay atau mbak Arin".
"Katanya mau nikah muda tapi motong sawi aja ga bisa langsung dipecat deh sama ibu mertua klo punya mantu modelannya kek gini",ledek Lilis.
"Heleh kek situ bisa aja".
"Idih ngehina gue lo cil gini gini gue juga bisa masak".Lilis mengambil alih pisau dan sawi yang ada di tangan Yesha lalu memotongnya secara brutal membuat Joan dan Jane berteriak histeris.
"Udah udah lo berdua mending minggat deh dari dapur daripada bikin ancur semua".Jane merebut pisau yang dipegang Lilis takut klo itu pisau tiba tiba terbang karna kelakuan Lilis sementara Joan hanya mengelus dadanya.
Lilis dan Yesha pun segera kabur dari dapur daripada di damprat duo cabe.
"Permisiiiiiiii galooooooooon",teriak seseorang di depan pintu.
"Ehh Sha siapa tuh yang dateng".
"Kuping lo budek kan tadi udah teriak galon ya berarti itu tukang galon gubluk",teriak Yesha.
"Ya ga usah ngegas kali ahh".
Yesha tak menghiraukan Lilis dan meninggalkannya begitu saja menuju ke teras depan.Dia teringat perkataan Arin tadi pagi yang mengatakan klo tukang galon dateng hari ini.
"Taro situ aja mas nih uangnya",Yesha mengulurkan selembar uang berwarna biru kepada tukang galon.
"Wah ga ada kembaliannya mbak Yesha yang pas aja ada gak???".
"Udah sisanya abang ambil aja buat jajan cilok".
"Wahhhh makasih ya mbak..ini ga sekalian dipasangin ke dispenser ??? biasanya klo mbak Arin suka nyuruh pasangin sekalian".
"Ga usah bang biar kita pasang sendiri aja".
"Ya udah klo gitu saya taroh sini ya mbak...permisi",tukang galon itu pun akhirnya pergi.
Setelah tukang galon pergi Yesha menghampiri galon air mineral hendak mengangkatnya.
"Ehhhh kok berat ??".
"Lo lagi ngapain cil???".
"Lagi yoga lo ga liat ini gue lagi ngapain pake nanya segala".
"Lo lagi pms ato gimana sih Sha sewot mulu perasaan daritadi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Komplek Grahadi
AcakKehidupan sehari hari 9 orang gadis disebuah kos kosan