Mantan oh Mantan

34 6 0
                                    

Hari ini semua penghuni kos lagi sarapan di ruang makan kecuali Kay entah ngapain tuh anak ga turun turun padahal udah diamuk si Arin tadi.

"Bentar lagi kalian liburan kan ???",tanya Arin tiba tiba.

"Iya mbak minggu depan udah mulai libur",sahut Jane.

"Rencananya mau pada kemana liburan ini ???".

"Gue balik kerumah".Jane.

"Gue di kosan aja males mau balik".Joan

"Mudik paling klo ga males".Yesha

"Di kosan emak bapak gue kan di Aussie males klo kesana enakan disini".Jeje

"Pulang kerumah paling 3 harian terus balik kesini".Lilis

Arin terdiam sejenak memikirkan sesuatu."Kalau misalnya kita liburan bareng mau ga ????".

Luna menatap kearah Arin."Liburan kemana ???".

"Gimana klo road trip ke Jogja aja ???".Kay yang baru saja muncul ikutan ngomong.

"Bawa mobil sendiri gitu maksudnya ???",tanya Jane.

Kay mengangguk sambil mengoleskan selai coklat ke rotinya."Iya kan gue,mbak Arin,Luna,Sora,Lilis sama Joan bisa nyetir tuh ntar gantian aja klo capek".

"Emang lo ga sibuk Kay???",tanya Arin.

"Bisa diatur itu lagian minggu minggu ini gue ga ada jadwal operasi klo pun ada bisa diambil alih sama dokter lain kan".

"Klo lo Lun ???".

"Gue mah bebas job bisa gue pantau dari jauh.Itu si Sora bisa ga ???".

"Yaelah gue kan praktek di klinik gue sendiri jadi santuy".

"Klo kalian gimana ???".Kini Arin menatap ke arah bocil bocil.

"GASKEUUUUUUUN".Teriak mereka serempak.

"Oke fix jadi minggu depan kita bakalan berangkat ke Jogja".

"Sekalian mampir ke Semarang juga ga mbak ??? Kan deket".Tanya Kay.

"Kita liat nanti aja klo sempet kita mampir kerumah gue sekalian".

"Uwaaaaah akhirnya kita bisa liburan bareng".

"Masalah hotel dan sebagainya biar gue yang urus kalian tinggal bawa badan aja".Ucap Kay.

"Ehhhh yang bener kak ??".Lilis

"Gini nih enaknya punya temen sultan".Jeje

"Gue suka gratisan".Sora

Kay tersenyum menatap teman teman kosnya."Cuman ini yang bisa gue lakuin sebelum gue pergi",gumam Kayana.

Luna yang berada disamping Kay menatap ke arah kembarannya merasa ada yang aneh dengan kembarannya itu.
.
.
.
.

Arin sudah berangkat dari tadi menggunakan mobilnya.Jane dan Joan baru saja berangkat.Luna saat ini mengeluarkan mobilnya dan langsung berangkat sama Jeje karna dia nebeng.Grab yang dipesan Sora juga sudah dateng dia pun berangkat naik grab.Kini tersisa Kay,Yesha dan Lilis yang belum berangkat.

Kay menatap Lilis yang sedang duduk di jok motor scoopy nya menunggu Yesha yang belum keluar.

"Lis".

Lilis mendongak ke arah Kay."Hm ???".

"Tuker".

"Hah ???".

"Ayok tuker".

"Tuker apaan dah ???".

Kosan Komplek GrahadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang