"Kak Kaaaaaaaaaaaay".
Bruuuuk tubuh Kay terhuyung kedepan karna ada dua remaja yang tiba tiba memeluknya dari belakang.Hampir saja dia jatuh terjungkal kalau saja Luna tak menahan tubuhnya.
Tuuuk
Tuuuuk
Tangan Luna langsung menjitak kepala dua gadis yang hampir saja mencelakai kembarannya.
"Aaaaaah kak Luna sakit tauk",ucap mereka berbarengan.
"Bisa ga kalian itu hati hati kalau Kay jatuh gimana ???".Bentak Luna.
Dua gadis itu menunduk ketakutan karna bentakan Luna.
"Lun ga usah bentak bentak bisa kan ???".
"Itu memang salah mereka coba kalau ga gue pegangin lo pasti udah jatuh kelantai tadi".
"Luna udah ya kasian mereka berdua".Kay memeluk tubuh gemetar dua gadis yang sedari tadi hanya menunduk karna takut dengan Luna.
"Ck".Luna mendengus sambil melipat tangan didadanya dia masih kesal sama duo bocil bar bar yang sialnya adalah sepupunya sendiri.
"Kalian gapapa kan ??? Ga ada yang luka ????".
"Elo yang tadi hampir luka Kay kenapa lo malah nanya.....".Luna menghentikan kata katanya karna dipelototin sama Kay.
"Kak maaf".
"Udah gapapa itu kak Luna nya lagi dapet makanya marah marah mulu daritadi.Lain kali jangan lari larian lagi ya bahaya.Kalian denger kakak kan ??? Kinta ??? Winta ???".
Kedua remaja yang masih duduk di kelas 8 smp itu pun mengangguk lalu Kay kembali memeluk keduanya.
"Woiiii bocil main lari larian aja awas gue bilangin ke mamah mampus lo berdua.Loh Kay Luna kalian dateng ????".Chandra terkejut melihat keberadaan dua sepupunya.Awalnya dia berniat mengejar dua adik bungsunya yang tiba tiba kabur dari pengawasannya dan sekarang malah bertemu dengan Kay dan Luna.Dia sedikit kaget melihat kehadiran dua sepupunya itu karna selama ini memang keduanya tidak pernah datang ke acara keluarga.
"Heem opa yang minta kita datang aslinya males banget gue nginjek rumah ini lagi".
"Oooh".Chandra tak lagi bertanya karna dia tau betapa rumitnya hubungan mereka dengan keluarganya sendiri".
"Oh iya Chan tadi kita kesini sama Jeje dan lainnya juga.Lo temenin dulu gih kasian pasti mereka bingung karna ga ada yang mereka kenal disini.Gue mau ke opa dulu".
"Kalian ajak mereka kesini Kay ???".
"Iya opa juga yang minta".
"Ya udah gue samperin mereka dulu deh klo gitu.Woyy cil lo berdua mau ikut gua apa ga ???".
"Woaaaah ada kak Jeje juga yaa kita ikut sama abang aja deh.Ya ga Win".
Sang kembaran pun hanya mengangguk.
"Ya udah ayok".Chandra menarik tangan kedua adik kembarnya untuk menghampiri sang kekasih.
Sepeninggal Chandra dan kedua adiknya mereka kembali berjalan menuju ke tempat o dan omanya berada.Setelah cukup lama mengitari tempat acara akhirnya mereka menemukan keberadaan oma dan opanya.Disana tidak hanya ada oma dan opanya melainkan ada om,tante dan tentu saja kedua orang tua dan kakak sulungnya perlahan mereka berjalan mendekat.
"Omaaaa".Keduanya langsung berlari memeluk tubuh wanita berambut putih yang sedang duduk di kursi roda.Perempuan itu awalnya sedikit terkejut lalu akhirnya memeluk erat tubuh mereka saat tahu bahwa dua cucu kesayangannya lah yang sedang memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Komplek Grahadi
RandomKehidupan sehari hari 9 orang gadis disebuah kos kosan