"MBAAAAK ARIIIIIIINNN MAU BAKSONYA BANG JUNED GAK ??? KAK KAY YANG JAJANIIIIIIIN",teriak Jeje yang baru saja masuk kedalam rumah menghampiri Airin yang sedang mencuci piring didapur.
"Lambemu ga ndue adab",Arin meremas kesal mulut Jeje karna teriak teriak didalam rumah.
"isssshh mbak Arin tangannya kan bau sabun".
"Sukurin salah sapa tereak tereak".
"Hehe ya maap...tadi disuruh sama kak Kay manggil mbak Arin diajakin makan bakso didepan".
"Manggilnya biasa aja kali gue kan ga budek",Arin yang sudah selesai mencuci piring mengelap tangannya yang basah menggunakan serbet.
"Ya sapa tau aja tadi ga denger karna faktor U".
"Ngomong sekali lagi gue ceburin kepala lo ke dalam selokan".
"Jahat ihhhh".
Arin hanya memutar bola matanya malas.
"Yang lain udah didepan semua mbak buruan keburu laper gue mumpung gratisan".
"Urusan makan aja selalu gercep klo yang lain lama loadingnya".
Sementara diteras depan Sora,Luna,Lilis dan Yesha sedang asik menikmati baksonya,Kay duduk di kursi sibuk dengan gitarnya sementara Jane dan Joan sedang sibuk godain bang Juned.
"Mwakwan mbwak mwumpwung grawis",ucap Lilis dengan mulut yang penuh.
"Telen dulu baru ngomong keselek mangkok tau rasa lo",ucap Arin.
"Issssh jorok banget sih Lilis muncrat muncrat noh",kesal Yesha.
"Lu ga ikut makan Kay???".
Kay yang awalnya sibuk menyetel gitarnya pun mendongak."Gue kan ga makan daging mbak".
"Ohhh iya gue lupa ya udah gue mau pesen dulu".Arin pun melangkah menuju gerobak bakso menyusul Jeje yang sudah terlebih dahulu kesana Jeje mah gitu klo urusan makan langsung sat set.
"Bang Juned cakep cakep kok mau sih jualan bakso",tanya Joan.
"Tuntutan ekonomi neng".
"Sayang banget loh mukanya cakep gini cuman dagang bakso padahal bisaan tuh jadi selebgram ato ga yutuber gitu",sahut Jane ikut menimpali.
"Yaelah neng orang kampung kek saya gini mah mana cocok jadi begituan???".
"Issshhhh muka abang itu mirip mirip sama idol korea tau ga".
"Nah bener tuh kata Joan muka abang itu mirip sama June IKON noh dari namanya pun juga mirip kan ".
"Aduuh neng Jane bisaan aja sih mana pantes saya disamain sama artis".
"Beneran tau bang klo didandanin dikit aja abang pasti keren bisa tuh diajakin jalan sama gue".
"Atuh lah neng mana saya berani nengnya kan cakep".
"Abangnya kan juga cakep ntar sore jalan ke mall sabi lah".Joan menaik turunkan alisnya.
"Ngejameeeet terooooos",sindir Arin.
"Apesih mbak syirik aja".
"Iyenih dateng dateng resek".
"Heh dakinya kuyang klo mau ngejablay tuh liat liat masa iya lakik orang lu godain kena takol bininya bang Juned kapok",teriak Kay.
"Hah???",Jane cengo.
"Abang udah punya bini ???",tanya Joan.
"Udah atuh neng anak saya ada 3 dikampung ",jawab bang Juned polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Komplek Grahadi
AcakKehidupan sehari hari 9 orang gadis disebuah kos kosan