__________________________
_________________Dewa terbangun saat Pak Affranda masuk untuk menyalakan lampu karena hari mulai gelap. Kepalanya agak pusing mungkin karena tidur cukup lama dan sepertinya menangis cukup lama.
"Wa,makan dulu yuk. Kamu belum makan daritadi."
Dewa mengangguk. Dia turun dan melihat Ara sudah duduk tenang di meja makan. Melihat kakaknya dia terlihat senang.
Dewa mengusap-usap kepala adiknya."Maaf ya, hari ini Mas Dewa gak main sama Ara."
Ara mengangguk. "Ara tahu. Mas Dewa kan capek nungguin Mas Xan."
"Pinter. Ara memang pengertian."
Habis makan malam, Dewa balik ke kamar. Ponselnya berdering.
"Kenapa?"
"......."
"Di bawah? Ya, gue turun. Tunggu bentar."
Dewa mengambil makalah yang mau dipinjam temannya yang nunggu di bawah. Kenapa gak masuk? Nih, anak rada takut sama Pak Affranda. Kalau masih ada yang ingat si tukang buli Dewa pas SMP ya dia orangnya. Sekarang justru jadi temannya.
"Nih. Ayo masuk."
"Ogah ah. Bokap Lo serem. Eh reuni tahun ini Lo ikut kan? Ayo, dong Wa! Masa Lo gak pernah ikut sih."
"Males gue."
"Tuh orang juga gak bakalan datang kan. Udah deh. Ikut ya. Ayo dong! Bentar doang. Yang penting nongol. Gak harus sampai selesai acara kok. Ya?"
"Gue pikir dulu."
"Wa!"
"Ya udah iya! Gue datang."
"Sip! Dress code nya..."
Dewa menebak pasti aneh-aneh.
"Kalau aneh-aneh gue gak jadi ikut."
"Gak aneh-aneh kok! Cuma pake Hanfu doang. Dandan ala-ala pendekar China. Masalah kostum tenang aja gue ada buat Lo! Pasti cocok. Ya?"
"Wa..ini reuni Akbar. Makanya spesial."
Dewa mengalah. Toh dia gak pernah datang ke reuni. Sekali-kali datang gak apa-apa lah.
"Oke. Kapan acaranya?"
"Lusa. Siap-siap ya."
Acara reuni kali ini benar-benar meriah. Semua orang kelihatan keren. Dewa akui itu. Angkatan mereka yang paling keren. Angkatan yang lain temanya standar dan gak kreatif sih. Ada yang temanya ala-ala timur tengah gitu. Terus ala-ala dewa-dewi Yunani. Pokoknya rame sih.
Dewa awalnya kesel sama temennya ini. Dia pikir cuma pakai bajunya doang, ternyata sampai pakai rambut palsu panjang plus make up dikit. Pokoknya udah beneran kayak drama China Yang gelut pakai pedang gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Boy (Complete)
FanfictionBL fanfic ya...jadi yang gak suka silakan skip... Dibilang ribet sebenarnya simple, tapi gak semudah yang dibayangkan juga. Status Best Friend berubah jadi Boyfriend... Ao Ruipeng x Li Hongyi Ada beberapa couple lain Happy Read...