003 || punishment..

72 53 19
                                    

Rumah..

Haii semuanya saya kembali lagii😄💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii semuanya saya kembali lagii😄💓

Doain saya ya semoga bisa jadi penulis, aminn.

Terimakasih untuk yang sudah vote.

Happy reading all💐

"Terkadang manusia itu bodoh dalam memanusiakan manusia"

𝗡𝗼𝘄 𝗽𝗹𝗮𝘆𝗶𝗻𝗴:
"(Atlantis-seafret)"
01:23 ━━━━●───── 03:43
      ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ
---˖⁺. ༶ ⋆˙⊹❀♡❀˖⁺. ༶ ⋆˙⊹---

🌷୭  ☾ ° ✧ ˚.  ᵎᵎ  🎀

Haegar berjalan dibelakang sang guru, ia berharap bahwa pak Kholili akan memberikan hukuman yang ringan, pak Kholili itu adalah sosok yang paling ditakuti oleh siswa siswi SMA Galuh Pati terkenal dengan sifatnya yang temperamental dan pemarah, guru ini sering membuat siswa siswi merasa takut jika dia memberikan hukuman.

"Haegar sini!" Panggilnya, lantas membuat haegar mengangguk kaku. "Hukuman kamu, hormat kepada bendera merah putih sampai jam istirahat, paham kamu" tuturnya sembari menunjuk haegar untuk mengarah ke bendera merah putih, dengan perasaan yang membuncah mengakibatkan haegar gelagapan dalam menjawab penuturan pak Kholili.

Haegar menjalankan hukumannya, terik matahari serta panas hawanya, membuat keringat bercucuran membasahi tubuhnya.

"Panas banget sih"

"Tuhan seneng banget sih nyiksa haegar"

"Astaghfirullah, gak boleh ngeluh nanti tuhan marah, tuhan aja engga mengeluh ciptain haegar, masa haegar yang diciptain sama tuhan malah ngeluh terus" rancau nya pada diri sendiri, dengan menatap langit yang begitu cerah.

🌷୭ 🎀

Ditempat lain yakni di kelas jefano melirik bangku kosong milik haegar, ia mengedarkan pandangannya ke arah raja dengan menaikan alisnya sembari melirik ke arah bangku haegar seakan-akan bertanya tentang haegar kepada raja. Raja menggeleng pelan sebagai Jawabanyna, membuat sang empu mengerucut kan bibirnya, ingin tahu apa yang telah terjadi kini jeandra menatap jefano yang sedang memainkan bolpoint.

"Kenapa?" Tanya jeandra dengan mata yang tertuju kearah papan tulis.

"Haegar kemana ya, dari tadi gak kelihatan?"

"Telat mungkin, gak mungkin juga kalau dia bolos"

"Iya juga sih"

"Hmm" jawab jeandra singkat yang sedang fokus menyalin materi yang ada di papan tulis. Namun sesaatnya jefano berdiri, lantas jeandra melihat ke arah jefano.

Rumah (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang