Spoiler PDF

1.4K 31 6
                                    

Hai dear... untuk menjawab banyak pertanyaan, sebenarnya cerita ini sudah pernah di publish dan dijadikan PDF di akun pertamaku dulu cutesnana sebelum kena banned. Buat yang pengen tahu cerita lanjutannya, kalian bisa download di trakteer yah...

Anyway aku akan menjawab beberapa pertanyaan clue seputar lanjutan PDF nya nanti:

Q: Jaemin beneran mati?
A: Untuk sebuah cerita jika tokoh utamanya mati maka cerita akan selesai pada saat itu juga dengan sad ending. Disini aku ngejelasin kalo Jaemin belum mati.

Q: Mark kenapa jahat banget?
A: Dari awal cerita sudah didiskripsiin kalo sifat Mark itu pria dominannya tinggi yah. Dibanding Jeno yang cuma ego yang tinggi. Kalau ditanya tubir menang mana Jeno apa Mark, jawabannya pasti Mark. Makannya bisa dibilang balasan Mark itu baru permulaan. Yang lebih parah ada di fanbook nya nanti.

Q: Jaemin lebih disakitin dong di versi booknya?
A: Bukan Jaemin doang tapi baik Jeno, Mark dan Haechan bakal sakit semua. Bisa dibilang di fanbook nanti adalah penyelesaiannya dari setiap cerita.

Q: Nasib Haechan gimana?
A: Pastinya bakal kecewa beratt dong, yakali dia masih bisa tertawa. Tapi tenang gaes, tipe org kayak Haechan ini kebanyakan cepet move on dan dapat gantinya wkwkwk.

Q: Apakah mereka bakal cerai?
A: Hem... Pastinya ada salah satu yg cerai atau justru cerai dua-duanya heheh

Q: Nomin gak bersatu?
A: Banyak istilah bersatu. Ada yg bersatu sebagai sahabat, partner kerja, atau mungkin kekasih. Semuanya bakal kalian temuin jawabannya di fanbook yah :)

Q: Harga dan pesennya gimana?
A: Harganya PDF Rp. 30.000 (6 cendol)

Untuk alamat trakteernya: https://trakteer.id/cutes%20nana/showcase/marriage-voyage-by-cutesnana-Rscuk

atau nanti biar aku cantumin di bio. terima kasih...



MARRIAGE VOYAGE (NOMIN- MARKMIN) REPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang