1. Transmigrasi

3.1K 186 1
                                    

Kejadian gila apa ini? bukannya mati malah bangun di ruangan asing dengan gaya kerajaan kuno.

" ini sebenarnya apa yang sedang terjadi?" guman ku sambil meneliti setiap sudut ruangan.

" Apa ini seperti cerita novel atau komik yang masuk ke dunia lain, kira-kira aku masuk ke novel mana?"

Aku berjalan menuju kaca yang berada di pojok ruangan, ku tatap sosok seorang wanita di dalam cermin yang membuat ku langsung terpesona. seorang wanita sangat cantik bermata biru langit yang sangat cerah, rambut coklat yang sangat halus, kulit putih bersih tanpa cacat sedikit pun, bibir tipis berwarna Pink.

"Gila cantik banget, pasti dia bakal terkenal kalo jadi artis" 

Mengenai bagaimana aku bisa masuk ke dalam tubuh ini, hanya karena hal yang cukup konyol menurut ku. Kira bagaimana nasib tubuh ku di sana ya?

Flashback

Feyrine Arieska merupakan gadis yatim piatu yang hidup di rumah kecil peninggalan keluarganya. Dia memiliki hobi membaca novel dan makan.

Feyrine merupakan gadis yang bisa menyesuaikan diri di mana pun dia berada sesuai dengan kondisi yang terjadi.

" kenapa nama antagonis novel mu harus sama dengan nama ku, mana dia mati mengenaskan lagi "

" yah aku bingung ingin memberi nama si antagonis siapa, tiba-tiba terlintas nama mu begitu saja"

Novel yang di baca oleh Feyrine adalah novel ciptaan sahabat bernama Icha, dia merupakan seorang penulis yang cukup terkenal.

Novel dengan judul True Love sangat terkenal dari awal di terbitkan.

Ceritanya lumayan klise, menceritakan tentang seorang putri Baron yang di perebutkan oleh 3 karakter utama pria. Tentu saja pasti ada karakter antagonis yang menjadi penghalang jalannya kisah cinta pemeran utama.

Antagonis harus di kucilkan karena berusaha mencelakai protagonis wanita. Sungguh malang nasib antagonis dia berusaha mengejar cinta pemeran utama pria yang merupakan tunangannya malah berakhir di kucilkan dan menanggung malu. Dan di akhir dia mati menggantung diri nya sendiri.

" kenapa karakter antagonis selalu bodoh karena cinta, seperti tidak ada laki-laki yang lebih baik ajah"

"Yah mau bagaimana lagi, antagonis di ciptakan untuk pemanis jalan nya cerita agar pemeran utama bisa bersatu"

" tapi yang lebih menyebalkan nama antagonis nya sama dengan nama ku, kau tau berapa banyak penggemar mu yang mengumpati antagonis? Mendengar nya ajah membuat ku kesal"

"Oke jangan marah, sebagai permintaan maaf aku akan traktir kau makan apa saja hari ini"

"Kau memang tau saja apa yang ku ingin kan, jangan menyesal jika aku menghabiskan uang mu"

"Tolong tau diri saat di traktir "

Feyrine acuh dengan apa yang di katakan sahabat nya. Dia berteriak untuk memesan makanan tanpa memperdulikan sahabat nya.

"BU BAKSO NYA 2 MANGKOK LAGI, MIE AYAM NYA 1 MANGKOK SAMA ES TEH NYA "

"SIAP NON" ucap sang penjual

"Gila ini ajah belom habis, udah mau pesen lagi"

"Gak boleh nolak rezeki"

Feyrine terus menyantap semangkuk bakso dengan sangat lahap seperti orang yang belum makan 1 minggu.

Orang lain meluhatnya akan berfikir dia makan tanpa perlu mengunyah terlebih dahulu.

"Pelan-pelan gak akan ada yang mau ambil tar keselek baru tau rasa"

The New LIfe Of an Antagonist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang