∘₊✧─── Happy Reading ───✧₊∘
Pagi hari yang cerah. Burung burung beterbangan bersama, langit yang cerah, dan suasana yang lumayan ramai.
Kali ini [name] tidak telat ke sekolah, ia bangun pagi pagi sekali agar tidak terkena sial seperti hari pertama dia masuk sekolah. Dia sampai di halte bus dan menunggu sebuah bus datang menjemputnya di halte itu.
Di sampingnya terdapat seorang gadis yang menggunakan seragam yang sama seperti milik [name]. Di sana, [name] mengajak gadis di sampingnya itu mengobrol.
"Halo" -[name]
"Ya? Haloo" -??
"Sepertinya kita satu sekolah" -[name]
"Ah iya juga, seragam kita sama.. " -??
"Kau di kelas berapa? " -[name]
"11-2" -??
"Bentar, berarti sekelas dong?! " -[name]
"Lho? Beneran?! " -??
"Iya, aku di kelas 11-2 juga" -[name]
"SIAPA NAMA KAMU?? " -??
"[n-name].. " -[name]
"Bentar, kerasaan ga ada nama [name] deh di kelas.. Apa kamu anak baru?? " -??
"Iya, aku anak baru" -[name]
"Wah salam kenal ya, [name]. Nama aku Sara! " -??
"S-sara?? Kamu yang ga masuk 3 hari itu karena ada acara?? " -[name]
"Iya, makanya aku baru tau ada murid baru di kelas" -Sara
"Ohhh, begitu ya.. " -[name]
"Kamu biasa naik bis? " -Sara
"Iya, kalo kamu sendiri Sara? " -[name]
"Kadang di anter, kadang naik bis" -Sara
"Oo gitu" -[name]
Mereka berdua saling mengobrol sembari menunggu sebuah bus datang. Tetibanya bus itu, mereka mencari dua tempat duduk bus yang kosong dan melanjutkan obrolan mereka sampai mereka tiba di sekolah.
Mereka pun tiba di sekolah, suasana sekolah lumayan sepi. Sara dan [name] kemudian masuk ke dalam sekolah dan menuju ke kelas bersama.
Setelah menaruh tas di loker masing masing, Sara mengajak [name] pergi ke taman di tengah tengah sekolahnya itu.
Sesampainya di sana, hembusan angin menyentuh kulit lembut [name]. Anginnya terasa sejuk ketika mengenai kulit mereka itu. Mereka berdua duduk di bawah pohon yang lumayan besar dan tidak terlalu tinggi.
Sara menghela nafas panjang dan membuka topik pembicaraan.
"Huuuftt, udaranya segar juga ya.. Oh ya, [name]" -Sara
KAMU SEDANG MEMBACA
‧₊Flowers° [Itoshi Sae]! ✔
Fanfic🕊️◞⸜Itoshi Sae x Readers⸝◟ ⚠️Lebih baik membaca deskripsi terlebih dahulu sebelum membaca⚠️ Hanami [Name], dia adalah seorang murid pindahan karena pekerjaan orang tuanya. Sayangnya, gadis itu mengalami kesialan dihari pertama ia masuk sekolah. Dim...