3 🦦

366 47 1
                                    

🦦❤



Pagi yang sangat cerah di hari itu.. Hari ini berbeda dengan biasanya. Karena ada seorang pria manis bermarga Lee yang memberanikan diri melakukan misi besar baginya.

Dino bangun sangat pagi untuk bersiap-siap setampan mungkin ya walaupun bajunya tetap seragam sekolah. Dengan wajah tersenyum ceria dia memandang wajah nya di cermin, merapikan dasinya dengan hati-hati.

"Lee Jung Chaaann cepat bagun kau tidak mau terlam.. Eh? Tumben sekali anak ku bangun pagi."

"Selamat pagi buuuuuu ehehehe iya aku akan mencoba sering bangun pagi."

Ibunya yang melihat tingkah Dino hanya tersenyum gemas menggeleng kepala.

"Hahhh kau ini.. Yasudah setelah siap-siap, turunlah dan sarapan."

"Oke bu."

Melihat ibunya pergi, Dino kembali melanjutkan persiapannya

"Hahhh firasat ku mengatakan hari ini akan  berjalan dengan baik." Gumam Dino sambil kepalanya membayangkan wajah pujaan hatinya

Dino hari ini berniat memberikan hadiah kejutan untuk Hoshi dengan diam-diam menaruh hadiah dan surat ke loker Hoshi.. Makanya dia bangun pagi agar aksinya tak dilihat orang lain.
.
.
.

Setelah bersiap-siap dan sarapan, akhirnya Dino berangkat dengan ke sekolah. Dengan langkah ringan penuh percaya diri dia benar-benar membulatkan tekatnya untuk menyatakan perasaannya pada Hoshi.

Selama perjalanan Dino selalu bergumam menyanyikan lagu kesukaan nya agar membuat dirinya tidak gugup.  Wajahnya selalu tersenyum sepanjang jalan seakan akan bunga-bunga beterbangan di sekitar nya.

Setelah menginjak lingkungan sekolah entah kenapa rasa gugupnya semakin terasa.

"Hah.. Tak apa Dino.. Kau harus yakin pada dirimu! ” batinnya memegang dadanya

Lingkungan sekolah yang masih sepi justru membuatnya langsung menuju ke kelas Sunbae kesayangannya.

"Semoga sunbae menyukainya" Gumamnya lagi langsung bergegas berjalan ke dalam sekolah.

.

.

Dia berjalan sedikit cepat mencari menuju kelas Hoshi yang letaknya berada di lantai tiga. Dia harus segera menaruh hadiah ini agar sebelum senior-senior kelasnya datang.

Setelah sampai di kelas Hoshi, dibelakang di tata beberapa loker siswa. Dia melihat keadaan kelas yang sepi lalu masuk dengan percaya diri.

"Oke aman.."

Dino mengeluarkan hadiahnya dan berniat menaruhnya di dalam loker Hoshi. Tapi ada satu kendala yang dia tak pikir matang-matang.

Dino lupa yang mana letak loker Hoshi.

Hoshi memandang pintu-pintu loker itu yang semuanya sama itu dengan bingung. Dia tiba-tiba lupa loker Hoshi di sebelah mana.

"Aihh aku lupaa.. Yang mana ya?" Sambil melihat dengan teliti apa ada petunjuk kalau ini lokernya Hoshi .. Mungkin stiker maung atau sejenisnya.

"Hm apa aku letakan di mejanya saja.. Tapi meja yang manaaaaa??? Kok tempatnya tiba-tiba seakan berubah ya? Apa aku saja yang jarang datang ke kelas Hoshi sunbae. Aigooo ottoke?" Saat ini Dino bingung mau menaruh hadiahnya dimana..

Tiba-tiba dari jendela dia melihat beberapa murid-murid lain sudah mulai berdatangan.

"Gawat.. Aku harus cepat menaruh benda ini.. Aduuhh mana.. Manaaa???"

My Otter [VerChan/ChanSol] ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang