11🦦

221 33 3
                                    


"Temui aku di depan gerbang sekolah. Aku akan menunggu mu di sana."









Bel pertanda jam pulang sekolah telah berbunyi. Para murid beramai-ramai berjalan keluar dari gedung sekolah.. Buku-buku yang berserakan di atas meja Chan pelan-pelan rapikan dan masukan ke dalam tasnya. Jangan tanyakan bagaimana penampilan nya sore itu.. Rambut yang acak acakan dan wajah penuh tres karena ujian semakin dekat. Belum lagi hari ini dia dipaksa Hansol untuk menemuinya entah untuk apa dan dia mau tak mau harus menurutinya.

Dia berjalan gontai keluar kelas menuju pintu keluar sekolah. Dia tak mendengar ocehan kedua teman yang ada di sebelahnya yang sedang tertawa dan menggosipkan sesuatu yang tidak penting untuk saat ini.

"Hoaammmm.. Aku ingin sekali tidur tapi aku harus belajar.. Hiks.. Apa aku bisa mati sebelum ujian kalau seperti ini?" Keluh Chan

"Kau saja yang berlebihan hahh.. Bagaimana kalau sebelum pulang kita makan tteokbokki dulu biar ada sedikit energi untuk belajar." Ucap Yeonjun semangat

"Boleh juga.. Lagipula tak setiap menit kita harus berkutat dengan buku buku itu."

"Aku tak bisa... " Sambung Chan

"Eh? Wae? Wah kau kelewatan rajin."

"Ck.. Aku ada janji dengan Hansol sunbae."

Kedua temannya yang mendengar sontak menoleh ke arah Chan dengan wajah terkejut mereka.

"Woahh daebakkk kalian kencan di saat seperti ini?"

"Yakkk kau bicara apa sih?"

"Chan-ah kau sadar tidak kalau kau lebih sering bersama Hansol sunbae?"

"Aku tak pernah membayangkannya." Jawab Chan dengan nada bicara seperti orang mengantuk

"Aigooo kalau begitu baiklah.. Biar aku dan Yeonjun saja makan tteokbokki.. Kau selamat menikmati waktu mu bersama pacar." Setelah bicara seperti itu mereka langsung berlari mendahului Chan keluar dari gerbang sekolah. Sedangkan Chan hanya menggeleng melihat tingkah sahabat sahabat nya.

"Mereka teman ku bukan sih? Hahhh.. " Monolog Chan lalu berjalan sambil matanya mengitari sekitar mencari orang yang sudah membuat janji dengannya.



Matanya akhirnya menangkap sosok pria tinggi yang sedang berdiri melihat handphone nya dengan jaket hitam dan juga sebelah tangan yang memegang helm. Merasa sadar, pandangan Hansol beralih menuju Chan dan melambai kecil pada pria bermarga Lee itu.





"Kau sudah menunggu lama?" Tanya Chan

"Lumayan.. "

"Mian.. Aku harus sedikit kerepotan dengan buku-buku ku tadi."



Hansol tersenyum kecil melihat Chan.. Tangannya bergerak memberikan helm untuk dipakai oleh Chan dan langsung diambil olehnya. Beberapa murid yang lewat masih melihat interaksi antara mereka berdua. Kaget memang melihat Hansol yang menggandeng seorang laki-laki yang tak tau itu siapa. Tapi Chan dan Hansol tetap tak memperdulikan sekitar.

"Sebenarnya kita mau kemana hyung?"

"Ikut saja.. "

"Huuffftt.. "

Chan mengekori Hansol dari belakang berjalan ke arah motor yang terparkir sempurna tak jauh dari tempat mereka berdiri. Setelah itu, Hansol segera memakai helm nya dan juga tak lupa menyuruh Chan memakai helm berwarna coklat yang dia berikan sebelum nya. Setelah motor dinyalakan, Chan pun naik di kursi belakang, memegang ujung jaket Hansol yang ada di pinggang.

My Otter [VerChan/ChanSol] ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang