"Anak-anak perkenalkan ini adalah murid baru di sekolah kita".
Hari gini ada anak baru? Siapa sih? Alana yang asik lagi nyoret-nyoret mengangkat kepalanya untuk melihat kedepan. Hah gila. Itu kan cowok songong yang waktu itu marah-marah sama Rita.
"Ayo perkenalkan diri kamu" kata Ibu wiwin pada seorang anak laki-laki disebelahnya.
"Saya Evan Adrian. Panggil aja Evan."
"Dingin banget sih mas" teriak salah seorang dari belakang.
"Dingin sih, tapi ganteng banget yak?" kata Rina terkaum-kagum.
"Jangan norak dong. Kaya yang dateng Zain Malik aja. Mendingan juga gue" Cela Rizky.
"Sudah.. Sudah.. jangan ribut lagi! Evan, kamu duduk di sebelah Alana" kata Bu Wiwin menunjuk bangku kosong di sebelah Alana.
Mimpi apa ya gue tadi malem, kata Alana dalam hati. Nagapin sihdia segala seklah di sini? Ketemu aja gue bisa gila. Nah sekarang gue malah harus duduk sama cowok yang rese, nyebelin, kasar, gak tau diri lagi. Ngebetein banget sih.
Alana ogah-ogahan berkenalan dengan Evan.
"Evan."
"Alana" ujar Alana sambil buru-buru narik tangannya.
Tak sepatah katapun yang keluar dari mulut Alana. Dia hanya diam dengan tampang cemberut dan memperhatikan pelajaran berlangsung. Padahal biasanya Alana biasa mengobrol jika pelajaran mulai membosankan.
"masih inget gak sama gue?" akhirnya pada saat pelajaran keempat, Evan memulai pembicaraan.
"emang lu siapa? Bagus gitu gue inget-inget?"
"gue kan Evan tadi, bukannya udah kenalan?" ucapnya polos dengan tertawa.
"Lo tuh yak!" Alana geram.
"jangan galak gitu kali, gue jadi takut" Evan pura-pura ketakutan.
"Lu jangan sok manis deh. Gue enek deket-deket lu!" Alana langsung berdiri dan meminta ijin kepada Bu Wiwin untuk pergi ke kamar mandi. Nyebelin... Nyebelin... Alana ngedumel sambil berjalan ke arah kamar mandi.
Evan tersenyum melihat Alana pergi keluar kelas.
Beda dengan Alana, Evan udah bener-bener gak niat untuk berantem. Dia anggap masalahnya udah lewat. Kalo di inget-inget lagi, Evan merasa dia juga yang salah. Masa Cuma ditabrak dia marah- marah sampe segitunya apalagi yang nabrak udah minta maaf. Evan sendiri juga bingung kenapa dia bisa marah-marah gitu. Sifat buruknya sampe keluar semua.
***
Evan bener-bener jadi idola disekolah, walaupun ini hari pertamanya sekolah di sini. Sampe-sampe Andi, kaka kelas yang biasanya jadi idola dan dikerubutin disekolah sudah tak terpikirkan. Kayak hilang ditelan bumi.
Alana tambah marah dan kesel karena semua cewek di kelasnya gak ada yang gak ngomongin Evan. Yang dia denger dari temen-temnnya "Evan cakep banget yak, enak banget lu bisa duduk disebelahnya." OMG-,-
Udah gitu, mereka antri untuk berkenalan dengan Evan, seperti cacing kepanasan. Alana dibuat gila gara-gara hal itu. Apa-apa Evan, Evan lagi, Evan terus.. gak ada obrolan yang lain aja apa yak?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Cintai Aku
Romanceini kisah cinta pertama dua anak remaja yang tidak mungkin untuk bersatu.. tapi, patut di puji karna kekuatan cinta mereka yg tidak terduga.. Seorang cewek yang cuek dan tidak tertarik dengan percintaan akhirnya ia masuk kesebuah kotak yang bernama...