PESAN

3 3 6
                                    


Hai semuanya

Sebagai author dari Behind The Case, aku mau ucapin terima kasih banyak buat kalian yang sudah baca seri ini. Apalagi buat yang udah setia baca dari seri 1 sampai 4, terima kasih banyak.

Jujur, buat nulis cerita sebanyak ini tentu butuh banyak ide dan inspirasi. Cerita yang aku buat ini bener - bener asli dari aku dan gak copas dari cerita lain. Kalau mungkin ada kemiripan atau apa, itu terjadi secara tidak sengaja.

Dan rencananya seri behind the case tamat sampai disini. Karena seperti yang kalian tau juga, kasus kematian Dai udah terungkap, Kyoko juga sudah menemukan pasangan hidupnya, alasan Dai mutusin Kyoko juga udah dijelasin di seri ke 4 ini dan banyak kasus lain sudah terselesaikan dengan baik. Jadi, aku mau tamatin ceritanya sampai disini. 

Bakal kangen sih nantinya sama Dai, Kyoko, Hitoshi, dan yang lainnya juga. Tapi kalau soal cerita misteri, aku punya rencana buat satu cerita misteri juga, tapi tokohnya beda dan latar tempatnya ya gak Jepang lagi. Tapi ya belum tau kapan. Cerita misterinya juga pastinya bakal dipaduin sama romannya. 

OKE SEMUANYA, SEKALI LAGI AKU UCAPIN TERIMA KASIH BANYAK BUAT KALIAN YANG UDAH BACA SERI BEHIND THE CASE INI. SEE YOU NEXT TIME 👌😉

Behind The Case : Winter TragedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang