10. Si Buaya Albino

505 50 13
                                    

"Hai Kak Sana, ngedate yuk... Kiyuuww..." Ucap makhluk jelmaan Tahu mencoba merayu.

Pletakk...

"Aduuhh... Sakit Chae, ko' di geplak sih..."

"Lah Lu! Kelakuan ko' ya ada-ada aja. Apa gak lihat noh Bang Mark pengen nonjok muka Lo!" Ujar Chaeyoung.

"Hehe... Sorry Bang, becanda elahh... Santai, santai..." Jawab Dahyun setelah melihat Mark mengepalkan tangannya siap menonjok wajahnya. Sedangkan Sana hanya terkekeh melihat kelakuan adik tingkat nya itu.

"Chae... Gua ikuuuttt..." Lari Dahyun menghindari Mark.

Di kantin...

"Aman Lu? Kirain bonyok... Hahaha..." Ejek Chaeyoung.

"Gua langsung kabur... Hahaha... Serem banget tu orang." Ujar Dahyun.

"Ya lagian Lu ada-ada aja. Ngerayu cewek yang jelas-jelas ada pacarnya disitu."

"Klo ketemu Kak Sana tu bawaannya pengen ngegombal gitu loh Chae, sayang dianggurin. Hahaha..."

"Dasarrr Buaya albino..."

Mereka pun mengisi tenaga dengan semangkok mie ayam bakso dan jus jeruk. Ketika mereka selesai makan, mereka melihat Kakak-kakak tingkat mereka yang populer memasuki kantin. Jelas itu mengambil atensi semua orang yang berada disana, karena selain wajah mereka yang seperti bidadari juga talenta mereka yang super buat iri.

Mereka adalah Kak Nayeon si super model kebanggaan sekolah, Kak Momo Dancing Queennya sekolah, Kak Sana si youtuber populer, Kak Jihyo si penyanyi hebat dan yang terakhir ada Kak Mina si kalem juara Olimpiade balerina. Wahh... Prestasi mereka gak main-main bukan.

"Pada cantik-cantik banget ya ampun." Dahyun terpesona hingga terus menatap kelompok wanita itu.

"Jaga mata Dub! Lo klo lihat cewek cakep aja mata Lo bisa melotot. Tapi klo lihat pelajaran nih, mata Lo mendadak jadi sipit burem." Ucap Chaeyoung tanpa rasa bersalah.

"Hahaha... Sepet banget pandangan Gua klo lihat pelajaran Chae, enakan lihat mereka. Udah cantik, sexy, perfect..."

"Terserah Lo!"

"Eh Chae, seandainya Lo bisa milih nih. Di antara mereka, kira-kira Lo pilih siapa yang bakal Lo jadiin pacar?"

"Eh?! Kan mereka juga pada udah punya pacar."

"Kan seandainya sih Chae..."

"Klo masalah seandainya sih kayaknya Gua milih Kak Nayeon deh."

"Idiiihh... Gua bilangin Bang Jeong baru tau Lo!" Ancam Dahyun sambil terkekeh.

"Sialan... Kan tadi Lo bilang seandainya kamprett!!!"

"Hahaha... Iya-iya becanda elah... Alasannya apa ni milih Kak Naya. Karena giginya kelinci nih pasti. Hahaha..."

"Wuss sembarangan. Karena Kak Naya tu imut banget loh Dub, lihat deh. Aegyo nya itu loh. Bikin gemes. Pengen langsung Gua cium klo bisa. Hahaha..."

"Mesum Lo! Bang Jeong, lihat nih Bang kelakuan si bantet pengen nyipok pacar Lo. Hahaha..." Ujar Dahyun sedikit berbisik agar tak ada yg mendengar.

"Mulut Lo Dub, ntar kedengeran orang loh."

"Tenang-tenang... Kita tu di tempat yang strategis, bisa lihat ke segala arah, jadi aman."

"Nah sekarang Lo, kira-kira Lo pilih siapa diantara mereka? Kak Sana pasti..."

"Kak Sana itu gemesin banget. Murah senyum lagi. Friendly banget orangnya. Tapi klo disuruh milih ya, kayaknya Gua bakal pilih Kak Mina deh." Jawab Dahyun yang terus menatap Kakak pujaannya itu.

DAHYUN "One-Shot"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang