Suatu pagi di sekolah Tk...
"Nanti Dubu jangan nakal ya, jangan jahilin temen. Dengerin semua ucapan Bunda Mina. Satu lagi, klo pulang nanti Mommy yang akan jemput Dubu. Paham kan?" Sang anak hanya mengangguk mengiyakan ucapan Mommynya karena masih mengantuk.
Sedangkan Papih yang memperhatikan anak tunggalnya tak bergairah sekolah pun tertawa. "Dubu mau sekolah gak sih? Ko' lemes gitu? Hahaha..."
"Mau Papih..."
"Kamu bilang mau, tapi gak semangat. Yang ada ntar Sullyoon gak suka sama Dubu..." Ejek sang Papih.
"Jangan Papih..." Si anak pun mulai cemberut tapi si Papih malah asik menertawakan ekspresi sang anak.
"Yaudah yok Mommy anter ke kelas. Salim dulu sama Papih." Ucap sang Mommy.
"Papih Tzu, Dubu sekolah dulu ya. Pulang kerja beliin kinderjoy 2." Pinta si anak.
"Iya... Nanti Papih beliin..." Jawab Papih Tzuyu, kemudian Dahyun pun salim dengan sang Papi lalu tak lupa Papih mengecup pipi gembul Dubu.
Masuklah Dahyun kedalam sekolah dengan digandeng Mommy nya. Saat di koridor, mereka bertemu dengan Bunda Mina yang juga baru datang.
"Selamat pagi Bunda..." Sapa Sana kepada guru anaknya itu.
"Dubu, ayo berikan salam pada Bunda Mina". Perintah Sana.
"Mommy, jangan panggil Dubu klo di sekolah. Apalagi di depan Bunda Mina. Nama aku Dahyun." Rengek si anak.
"Halah sama aja, mau Dubu atau Dahyun, kamu tetep bayinya Mommy. Haha..." Tawa sang Mommy.
"Mommy ihh..." Rengek Dahyun.
"Ayo cepet kasih salam dulu, Dubu..."
"Selamat pagi Bunda Mina yang cantik..." Sapa Dahyun untuk gurunya itu.
"Heh?! Siapa yang ngajarin begitu?" Kaget Sana.
"Om Jihyo yang ajarin!" Jawab Dahyun cuek lalu pergi menuju ke kelasnya.
"Mau kemana?" Melihat anak putihnya ingin pergi, Sana menahannya.
"Mommy belum cium, main kabur-kabur aja." Tanpa basa-basi Sana pun mendaratkan ciumannya di pipi putih gembul jagoannya itu. Sedangkan Dahyun berusaha menghindari.
Merasa sudah puas,Sana pun melepaskan anaknya. "Hehe...udah, sekarang masuk kelas... Bye sayang..." Ucap Sana tanpa rasa bersalah.
Sedangkan si anak, sudah memanyunkan bibirnya tanda sebal karena si Ibu menciumnya terlalu brutal. Apalagi ini di sekolah, bisa-bisa ia ketahuan Sullyoon. Kan dia jadi malu nanti jika di bilang anak Mommy. Sedangkan Mina yang melihat drama ibu dan anak itu hanya tertawa bahagia.
Sebenarnya Sana dan Mina adalah teman waktu SMA dan kuliah jadi mereka sudah akrab, tapi karena mereka bertemu nya di sekolah ini maka mereka harus bersikap formal. Selain Sana dan Mina, suami mereka juga berteman akrab. Tzuyu dan Jihyo adalah teman di kampus dulu yang sekarang menjadi rekan kerja. Selain mereka, sebenarnya ada juga Kak Nayeon dan Kak Jeongyeon yang merupakan kakak tingkat mereka di SMA dan kampus. Kak Nay dan Kak Jeong adalah orangtua dari Chaeyoung temannya Dahyun. Jika pasangan SaTzu dan 2yeon sudah memiliki anak, berbeda dengan pasangan HyoMin. Mereka belum memiliki anak dan masih proses program.
"Mina... Maafin anak ku ya..." Ucap Sana.
"Gak papa, itu salah Jihyo juga sih... Haha..." Balas Mina.
"Iya, memang salah suami Lo! Awas aja klo ketemu ntar. Gua aduin Tzuyu baru tau! karena udah ngajarin anak Gue yang macem-macem." Sebel Sana.
"Hehe... Iya-iya... Maaf... Oh iya, kamu gak ke butik?" Tanya Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAHYUN "One-Shot"
De TodoTentang Dahyun dan member Twice lah. Bisa juga member grup lain ikutan nimbrung.