"Kak Dahyun... Kami pulang..." Teriak si kembar keluarga Yoo. Dengan membawa tentengan berisi makanan kesukaan kakaknya itu, mereka terus berlari mencari. Sedangkan Tuan dan Nyonya Yoo, memilih mengistirahatkan tubuhnya di ruang tamu.
"Mama... Kak Dahyun ko' gak ada ya..." Ucap Chaeyoung mulai frustasi mencari. Sedangkan Tzuyu tampak berjalan kearah dapur, mungkin saja kakaknya ada di dapur pikirnya.
"Kemana anak itu?" Nayeon bergumam pelan.
"Mungkin saja Kak Dahyun berada di kamar Bibi Jieun, bisa jadi kan?" Ucap Tuan Yoo.
"Masa' si Pa? Biasanya juga gak!" Tzuyu menyahut dari arah dapur.
"Ayo kita panggil Bibi Jieun saja." Ucap Nayeon memberi perintah.
Tak memerlukan waktu lama, datanglah Bibi Jieun.
"Selamat malam Tuan dan Nyonya, ada yang bisa saya bantu??"
"Bi, Kak Dahyun kemana? Ko' gak ada di kamar?" Tanya Chaeyoung penasaran.
"Maaf Tuan, Nyonya dan Nona, Nona Dahyun sedang tidak ada di rumah. Tadi Nona Sana dan Nona Mina datang kesini dan membawa Nona Dahyun pergi bersama mereka.
"Apa?!" Kaget keluarga Yoo.
"Aish... Bagaimana bisa Sana dan Mina mengetahui keadaan Dahyun." Gumam Nayeon yang masih di dengar Jeongyeon.
"Kita harus menyusul Dahyun." Ucap Nayeon pada Jeongyeon.
"Dan kalian, tidurlah. Pasti kalian capek." Sambung Nayeon yang ditujukan untuk kedua anaknya.
"Tapi Ma, kami mau nyusul Kak Dahyun juga." Pinta ChaeTzu.
"Biar Papa sama Mama aja ya yang nyusul Kak Dahyunnya. Kalian harus tidur, oke, besok kan sekolah." Jeongyeon memberi pengertian pada dua putrinya itu. Akhirnya ChaeTzu menuruti perintah orangtuanya untuk tidur sehingga Jeongyeon dan Nayeon bisa menyusul Dahyun.
~~~~~
Di rumah Sana dan Mina
Tok...
Tok...
Tok...
Cklekk...
Pintu terbuka, dan langsung menampilkan sosok wanita cantik keturunan Jepang.
"Hai Kak Nay, Kak Jeong. Selamat datang..." Sambut Sana dengan senyuman.
"San, mana Dahyun?" Tanya Nayeon langsung tanpa basa-basi yang lansung ditegur oleh Jeongyeon suaminya.
"Sayang, sabar..." Bisik Jeongyeon.
"Ooh, Kak Nay cari Dahyun. Masuk dulu Kak, tidak usah terburu-buru." Ujar Sana santai.
"Sana, Kakak serius, kemana Dahyun?" Ulang Nayeon lagi tapi Sana hanya diam. Karena suasana mulai canggung maka Jeongyeon pun turun tangan menengahi.
"Sana, boleh kami bertemu Dahyun?" Ucap Jeongyeon lembut.
"Tentu. Silahkan masuk Kak. Dahyun sedang bersama Mina sekarang."
Mau tidak mau, Nayeon dan Jeongyeon pun masuk untuk menemui Dahyun anaknya. Setelah sampai di ruang nonton TV terlihat Dahyun sedang tiduran di paha Mina sambil Mina mengelus sayang rambut cokelat Dahyun. Mereka sepertinya sangat menikmati moment itu. Acara televisi itu pun dianggap hanya sebagai pelengkap saja.
"Dahyun..." Panggil Nayeon tiba-tiba.
Mendengar namanya dipanggil, Dahyun pun menoleh ke sumber suara. Ternyata orangtuanya sudah berada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAHYUN "One-Shot"
CasualeTentang Dahyun dan member Twice lah. Bisa juga member grup lain ikutan nimbrung.