بِسْــــــــــــمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum. Aku dateng bawa cerita baru buat kalian, semoga kalian suka ya🤗
Btw, ceritaku yang ini cuma 10 part doang ya, gak sampe tamat. So, kalo kalian mau baca sampe tamat kalian bisa mampir ke karyakarsa.
Karyakarsa : bluelovvers
Jangan lupa follow ya guys. Love you all😘😘
–––––
Takut itu wajar. Namun, selagi masih ada Allah, maka akan selalu ada yang menolongmu dalam keadaan apa pun.
@tulisan.aisa
Note : Please tag me if you share my quotes.
***
Di dalam sebuah Masjid Agung Baitul Jannah sedang ada sebuah pengajian. Pengajian tersebut lumayan ramai jemaah baik laki-laki maupun wanita. Di sana ada dua ulama yang bergantian memberikan ceramah kepada para jemaah. Satu ulama seorang Ustaz yang berusia sekitar 40 tahun dan satu ulama seorang Ustaz muda yang berusia 26 tahun.
Ustaz tampan dan muda itu tentu disukai banyak wanita. Ustaz yang kini berdiri di hadapan para jemaah dengan memakai celana hitam yang dipadukan dengan baju koko berwarna putih berlengan panjang serta memakai peci hitam yang bermotif di pinggirnya.
Ustaz muda dan tampan itu bernama Ustaz Muhammad Albi Hamizan atau biasa dipanggil Albi. Dia adalah Ustaz yang tidak suka bila orang memanggilnya Ustaz. Dia lebih nyaman dipanggil dengan sebutan namanya.
"Para jemaah sekalian pasti sudah tahu kalau Islam itu sangat mengagungkan kedudukan wanita. Islam sangat memuliakan wanita. Dalam Islam, kedudukan mereka sama dengan kaum laki-laki dalam hukum syariat dan juga dalam kewajiban bertauhid dan menjalankan perintah Allah SWT.”
“Allah berfirman dalam surah An-Nisa ayat 124. Wa may ya'mal minash-shoolihaati ming dzakarin au ungtsaa wa huwa mu'minung fa ulaaa 'ika yadkhuluunal-jannata wa laa yuzhlamuuna naqiiroo. Artinya, barang siapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan sedang dia orang yang beriman, maka mereka itu akan masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun."
Para hadirin mendengarkan ceramah dengan seksama dan fokus. Tetapi, banyak juga dari para jemaah yang fokus dengan ketampanan sang Ustaz. Meskipun jemaah wanitanya kebanyakan ibu-ibu yang sudah menikah, tetapi bisa saja mereka berniat menjodohkan putri mereka dengan Ustaz Albi.
"Hak-hak perempuan itu sangat diperhatikan oleh Islam. Bahkan Allah aja sampai melindungi perempuan dengan hukum dan syariat dari laki-laki yang suka merendahkan, melecehkan atau menjatuhkan kehormatan perempuan."
“Syaikh Shaleh al-Fauzan berkata, ‘Wanita muslimah memiliki kedudukan (yang agung) dalam Islam, sehingga disandarkan kepadanya banyak tugas (yang mulia dalam Islam). Oleh karena itu, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam selalu menyampaikan nasehat-nasehat yang khusus bagi kaum wanita. Misalnya, dalam hadis riwayat Al-Bukhari dan hadis riwayat Muslim.
Bahkan beliau Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam menyampaikan wasiat khusus tentang wanita dalam kutbah beliau di Arafah ketika haji wada' dalam hadis riwayat Muslim. Ini semua menunjukkan wajibnya memberikan perhatian kepada kaum wanita di setiap waktu.’ ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustaz, Kamulah Surgaku
SpiritualSiapa sangka bahwa ternyata seorang Ustaz bisa mendapatkan jodoh yang jauh dari agama. Biasanya seorang Ustaz memilih wanita yang baik-baik serta paham agama untuk dijadikan istri. Apalagi menikah adalah ibadah terlama. Namun, ternyata wanita piliha...