"kak..."
"hmm..." sahut nya
"kakak IIIHHH..." kesal sunoo, karna lelaki tampan dihadapan nya ini sama sekali tidak menoleh kearahnya, dan malah memfokuskan dirinya pada laptop di depannya.
"kenapa sayang..?"
"kak... aku mau ngomong sama kakak..." ujarnya sambil menunduk.
sunoo benar benar takut kalau sunghoon marah ketika mengetahui hal ini.
belum menyampaikan hal tersebut, sunoo lebih dulu menangis di hadapan sunghoon, yang jelas itu membuat sunghoon gelagapan.
"hiks.. hiks.."
"loh.. heh.. sayang kenapa? maaf ya, maaf.. ini kakak tutup deh laptop nya.." sunghoon pun meletakan laptop tersebut.
"sayang.. kenapa? bilang sama kakak.." sambung nya
"hiks... kakak.. maafin aku, hiks.. aku.. takutt kakak marah.. hueeee"
bukannya segera menjelaskan, sunoo malah semakin menangis.
"kenapa... jangan nangis dulu dong, bilang dulu coba.."
sunoo menatap mata sunghoon, dimana ia melihat dari tatapan sunghoon begitu banyak kasih sayang yg ia rasakan, dan juga rasa khawatir terhadap sunoo sendiri.
tanpa pikir panjang, sunoo mengeluarkan testpack yang ada disaku nya.
sunghoon yang melihat benda kecil tersebut terkejut bukan main. namun bukan seperti apa yang sunoo pikiran, sunghoon malah memeluk erat sunoo, mengusap kepalanya, dan megecup setiap inci wajahnya.
"sayang.. makasih.. makasih banyak ya.." ucap sunghoon yang kembali memeluk sunoo
"kakak ga marah?..." tanya sunoo kebingungan
"kenapa kakak marah? ini yang seharusnya kita tunggu, kakak seneng dapet kabar ini.. seneng banget .."
"aku pikir kakak bakal marah.."
"kenapa kamu berfikir gitu?" tanya sunghoon kebingungan
"aku cuma takut kalo kakak belum siap.."
"sayang... kita yang udah bikin dia hadir disini, apapun yang terjadi, dan kapanpun dia datang.. kakak tetep siap.." ucap sunghoon sembari mengelus perut kecil sunoo.
iya, sunoo tengah mengandung hasil dari perbuatan sunghoon.
sudah satu tahun mereka menikah, dan akhirnya dikaruniai calon buah hati.
namun karna memang prinsip sunghoon yang tidak terlalu buru buru menimang buah hati itu pun membuat sunoo takut untuk memberi tahu kan tentang kehamilannya kepada sunghoon.
"kakak ga marah?.."
"sstt.. kenapa nanya gitu sih, suami mana yang tau kabar kalau istrinya lagi hamil malah marah?"
"adaaa... itu di sinetron yang aku liat kemarin.."
"jelek.. besok gausah nonton sinetron lagi.."
setelah itu keduanya tertawa dan saling berpelukan.
tidak mungkin sunghoon marah. justru malah sebaliknya, ia sangat senang dan bahagia mendengar kabar ini.dan tak lama setelah itu pun, sunghoon juga langsung memberi tahu kan kabar gembira ini kepada keluarga nya dan keluarga sunghoon.
...
kini usia kandungan sunoo sudah memasuki bulan ke 7, dimana 2 bulan lagi ia dan sunghoon akan segera bertemu buah hati nya tersebut.
namun belakangan ini, sunghoon terlihat berbeda dari biasanya, entah sudah berapa hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENHYPEN (BIRTH STORY)
Short Storyyang ga suka DNI‼️ nama dan karakter memang sama, tapi semua yang ada disini gada keterkaitannya sama tokoh asli. jangan dihubungkan dengan tokoh aslinya di dunia nyata.