HeeJake

7.1K 76 13
                                    

"aku pergi dulu ya sayang?" ucap seorang lelaki tampan dengan tubuh tinggi tegap.

"kakak.. aku kangen.." ucap lelaki yang lebih kecil dari lelaki sebelum nya.

"astaga Jake.. aku ga lama, 2 hari disana setelah nya aku langsung pulang.. ya? kamu dirumah dulu sama mama ya?"

mau tak mau lelaki kecil bernama Jake ini yang menyandang status sebagai istri dari Lee heeseung ini pun mengiyakan ucapan suami nya tersebut.

pasalnya, selama dua hari kedepan ia akan ditinggal oleh suami nya yang akan melaksanakan dinas keluar kota bersama dengan sang ayah.

Jake tak punya hak untuk menghalangi suami nya tersebut untuk pergi, toh suami nya melakukan semua ini juga untuk dirinya dan juga calon buah hati yang tengah dikandung nya.

benar, Jake tengah mengandung hasil benih heeseung.

dan usia kandungan nya juga sudah menginjak usia 7 bulan.

jadi, mau tak mau juga dia harus tinggal dengan mama nya untuk dua hari ini. takut nya jika sesuatu terjadi pada Jake saat heeseung tidak ada.

Karena suami kecilnya ini termasuk orang yang sangat ceroboh, pasalnya Jake pernah mengalami pendarahan dan harus istirahat total. untungnya si jabang bayi sangat kuat, jadi masih bisa selamat.

---

siang ini Jake tengah duduk bersantai di balkon kamarnya, ia menikmati sepoy sepoy angin disiang hari.

"dek.. kamu kangen papa mu ga?" tanya Jake terhadap perut bulat nya itu, yang kemudian dibalas dengan tendangan yang cukup kuat hingga membuat Jake sendiri terkejut.

"AW.. awhh, iya iya.. mama juga kangen papa, tinggal sehari lagi papa mu pulang.." ucap Jake yang masih mengelus perut bulat nya itu.

"Jake... makan siang dulu sayang.."

sang mama memanggil putra kecil nya tersebut.
walaupun sudah akan menjadi seorang ibu, Jake tetap lah putra kecil kedua orang tuanya.

"i-iya maaa..." teriak Jake membalas panggilan mamanya.

dengan perlahan Jake beranjak dr balkon, kemudian keluar kamar dengan berhati hati.

iya rasa perutnya ini semakin berat saja, bahkan untuk sekedar berjalan aja Jake sudah kesusahan.

tapi ia tetap lah jake, yang apa apa harus dilakukan sendiri.

Jake menuruni tangga perlahan, ketika sudah sampai lantai bawah tiba tiba perutnya mengencang.

dengan cepat Jake berpegangan pada pegangan tangga.

"aakhh.. MAMAAAAA.. MAAAA TOLONG.."

iya mencengkram kuat pegangan tangga, sembari memegang erat perutnya. rasanya seperti akan jatuh ke lantai.

mendengar teriakan Jake, sang mama langsung lari menghampiri putranya.

"astaga.. sayang, Jake... ada apa?"

"m-ma... s-sakit maaa.. awhh"

"kita kerumah sakit sayang, ayo pegangan ke mama.. jalan pelan pelan aja ya.. bisa kan?" ucap mama Jake

"ga maa... aku gapapa awhh.. kram aja, tapi sakit.."

"makanya kita kerumah sakit, mama takut kamu kenapa kenapa, biar mama telpon heeseung nanti.."

Jake menggeleng, ia menetralkan nafasnya sembari menahan sakit diperutnya.

"huh.. huh.. maa.. bawa aku ke sofa dulu aja.." ucap Jake

ENHYPEN (BIRTH STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang