tawurannya gak jadi

56 4 2
                                    

"Gue mau ngasih info kalau astar ngajak kita buat tarung karena gak terima kekalahan waktu itu"

"Gimana bos"

"Kapan"

"Malam Minggu, di jalan kereta merah jam 21.00"

"Kenapa gak dijalan kereta putih aja"

"Emang kenapa"

"Kalau dikereta putih kan ada banyak yang jualan makanan"

"Kita terima"

"Bos terima usulan gue"
Brak
Aauh
"Sakit bos"

"Btw makasih"
"Bagi bagi lah, punya rezeki itu harus dibagi bagi"
Lalu membuka kemasan tersebut dan memakan didalamnya.

Dijalan kereta merah sudah berkumpul geng dari astar yang mengenakan jaket kulit dibelakangnya gambar elang dan didepan astar ada geng caqsas yang bergambar kepiting.

Astar beranggota 6 inti dan sisanya anggota. Ada siketua bernama algra wakil reksa, sikembar gepa dan gema keamanan dan bendahara dll, arka si hacker, dan terakhir ada putra bagian strategi.

"Lo masih gak terima kekalahan dari kita" ucap raja

"Kekalahan apa yang Lo maksud ha" ujar salah satu lawan

"Lo kan yang ngajak kita tarung disini"

"Gak, kita dapet info kalau kalian yang ngajak kita tarung, karena kalian hina ratu kita" ujar elgar

Semua yang ada di ada saling pandang satu sama lain, dari kedua pihak langsung melaju motor mereka yang di tengah tengah lalu saling menukar ponsel, setelah melihat chat mereka secara kompak menggeleng gelengkan kepalanya.

Semua yang melihat gelengan lalu turun dari motor mereka menuju ke tengah untuk meminta penjelasan dari masing masing pihak.

"Ini jebakan" ucap raja

"Mereka pengen kita tawuran karena hal kemarin" ujar raksa

"Dan mereka juga...." Ujar raja

"Mending kita pura pura tawuran terus selidiki kasus ini"
"Sampai ketemu siapa pelakunya" ujar raksa

"Kita mulai kapan?" Ujar lintang
"Kembali ke markas setelah ini selidiki mengerti semua" ujar algar merendahkan suaranya

"3"
"2"
"1"

" SERANG"
"SERANG"

Diseberang sana dari 200m Zia yang habis dari minimarket beli Snack dan beberapa minuman. Namun saat akan kembali ke rumah zia melihat dari kejauhan seperti orang kumpul tapi kenapa ada ditengah jalan pikir zia lalu setelah itu zia menghentikan sepatu roda dan naik ke atas pohon yang Adi dekat sana agar kelihat jelas apa yang sedang terjadi.

"Serem kalau mereka bukan manusia, zombie" ujar zia sambil memperhatikan mereka

"Atau lagi tawuran tapi gak jadi"
Zia lalu membuka Snack makanan tersebut terus memperhatikan dibawah sana dengan hikmat

"WOOOOH pada tempur" ujar zia melihat mereka sedang tawuran

"Zombienya ganteng" gimana zia

"Eh itu bang Niken, ada zio juga, itu itu hezen, itu siapa ya?"

Sampai zia tidak sadar kalau Snack yang dia beli tadi sudah habis, lali zia menengok kearah Snack yang dia bawa habis sudah padahal untuk nonton film tadi malah buat nonton tawuran.

"Gakpapa yang penting nonton" ujar zia lalu menonton tanpa memakan Snack sambil mengayunkan kaki depan belakang.

"Aku pikir zombie, ternyata orang tawuran"

Transmigrasi alana  BlacWhere stories live. Discover now