1 Minggu Kemudian.....
Kini Freen yang telah berada di China pun sedang disibukkan dengan belajar mengurus perusahaannya. Freen terduduk dikursi nya lalu mengambil ponsel miliknya, rasanya hari ini badannya sangat lelah dan membutuhkan istirahat sejenak dengan mengobrol bersama teman-temannya.
Tok....Tok...Tok...
"Orn..." senyuman freen melebar saat melihat wanita bernama Orn memasuki ruangannya.
Orn merupakan rekan bisnis yang freen temui beberapa hari lalu, ia merupakan orang yang sangat ramah dan mudah akrab dengan freen karena mereka seumuran.
"Apa aku mengganggumu?" tanya orn lalu menghampiri Freen.
"Tidak juga. Apa hari ini ada kita ada meeting? Bukankah meeting nya masih seminggu lagi?"
"Memang meetingnya masih minggu depan tapi aku ingin mengajakmu makan siang diluar sekaligus ngomongin soal kerjaan" ucap Orn dengan senyuman
"Seharusnya kamu tidak harus repot-repot kesini.. Kamu bisa menghubungiku lewat ponsel maka aku akan menemuimu"
"Bukankah sebagai rekan kerja kita harus mempunyai hubungan yang baik? Lagipula hal seperti ini bukan masalah besar khun."
Freen pun tersenyum mendengar ucapan Orn lalu mengangguk "Baiklah kalau begitu ayo kita pergi makan siang bersama"
Freen berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan bersama Orn menuju mobil milik Freen.
"Terima Kasih" ucap Orn saat Freen membukakan pintu mobil untuknya. Freen hanya tersenyum lalu masuk kedalam mobil.
Sesampainya di restaurant, freen mengajak Orn untuk duduk dan memesan makanan. Selesai memesan makanan mereka pun mulai mengobrol.
"Jadi sudah berapa lama kamu mengelola perusahaan ini?" tanya Orn membuka topik obrolan mereka
"Baru saja, selama ini ayahku yang mengelola perusahaan yang aku pegang saat ini"
"Ow~ Tapi kamu seperti sudah lama memegang perusahaan ini. Pasti kamu belajar dengan cepat khun" puji Orn yang membuat freen sedikit salah tingkah
"Aku tidak sehebat itu, aku masih dalam proses untuk belajar"
"Santai saja khun, dulu aku juga begitu. Ayahku memaksa untuk aku memegang perusahaan nya dan akhirnya aku turuti meski aku tidak kuliah" ucap Orn menceritakan tentang dirinya.
"Sudah berapa kamu berada di China? Saat pertama kali bertemu denganmu bahasa Mandarin mu sangat lancar" tanya freen
"2 tahun aku belajar bahasa China, aku selalu berpergian dan tidak menetap di china. Kedua orangtua ku tinggal di Chiang Mai"
"Ah~ Pasti melelahkan mengurus perusahaan. Aku baru saja memulai dan rasanya badanku terasa sakit" ucap freen sambil sedikit tertawa
"Tidak melelahkan jika kamu melakukannya dengan ikhlas dan menyukai pekerjaanmu." freen mengangguk lalu tersenyum, ia merasa sangat senang karena menemukan rekan kerja seperti Orn.
"Sepertinya aku harus banyak belajar darimu Khun Orn"
"Aku dengan senang hati membantumu, jika kamu membutuhkan bantuan bisa hubungi aku" jawab orn lalu tersenyum kearah freen
"Ngomong-ngomong apa kamu tinggal di Bangkok? Lalu apa kamu berkuliah?" ucap Orn yang seperti penasaran terhadap Freen.
"Keluargaku tinggal di bangkok karena perusahaan ayahku berpusat di bangkok tapi aku punya condo di Panthum Thani biar dekat kuliah di Rangsit University"
KAMU SEDANG MEMBACA
US || FreenBecky [END]
Teen FictionFreen Sarocha Chankimha dan Rebecca Patricia Armstrong merupakan teman masa kecil. Meskipun memiliki jarak umur 4 tahun namun pertemanan mereka masih tetap bertahan. Bahkan freen selalu menjaga becky setiap hari dan becky sudah menganggap freen sepe...