Jam masih menunjukkan pukul 7 pagi tapi sekarang Freen sedang duduk dihalaman belakang rumahnya sambil menikmati cuaca pagi dan pemandangan yang indah.
Ia menyeruput minuman yang disediakan sambil memainkan laptop miliknya. Ia pun mengambil ponsel miliknya dan mengetik sebuah pesan.
"Tidak usah datang kerumah saya hari ini, semua meeting hari ini biar Khun Mind yang menggantikan. Saya akan datang setelah makan siang."
Setelah mengetikkan pesan tersebut Freen kembali sibuk dengan laptopnya. Hari ini, Freen merasakan sangat lelah dan ingin beristirahat sejenak setelah selama seminggu bekerja tanpa henti.
Saat sedang asik bergelut dengan laptop, ponsel milik Freen berbunyi. Ia memutar malas bola matanya saat melihat panggilan masuk tersebut.
"Hm.. Aku akan datang."
Setelah menjawab panggilan tersebut dengan singkat, ia pun memutuskan panggilan telpon dan kembali bergelut dengan laptopnya.
-----
Ditempat lain, Becca yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan cepat mengambil ponsel miliknya dan mengerutkan kening saat membaca pesan masuk dari Boss nya itu.
Baru genap seminggu becca bekerja tapi hari ini si Boss tidak meminta Becca untuk bersamanya. Namun Becca tidak ambil pusing dan langsung bersiap untuk berangkat ke kantor.
Setelah sampai di kantor, becca pun duduk di kursi miliknya dan menatap layar komputer yang ada di depannya.
"Nong Bec.."
Becca menoleh kearah asal suara yang memanggil namanya lalu tersenyum.
"Ya Khun Mind?"
"Hari ini Khun Boss mengalihkan meeting ke saya jadi saya akan pergi bersama Mint. Hari ini hanya meeting dengan orang yang akan menjadi model produk Twenty Two." ucap Mind sambil tersenyum
"Baiklah Khun Mind, semangat!" Mind pun tersenyum mendengarkan ucapan becca lalu meninggalkannya.
Becca kembali fokus mengetik di komputer miliknya untuk mengatur jadwal boss yang terlihat sangat padat.
"Nong Becca..."
"Kha?"
"Apa hari ini Nong Bec tidak bersama Lady Boss?"
"Hari ini Lady Boss akan masuk setelah makan siang."
Mendengar jawaban Becca perempuan bernama Lily pun tersenyum senang.
"Apa kamu sedang tidak ada pekerjaan? Mau membantu kami lagi untuk menyelesaikan design?" ucap Lily, becca pun mengangguk dengan cepat.
"Perfect! Ayo ikut aku" ajak Lily. Seperti janji becca, ia akan membantu Tim Design agar design segera disetujui Lady Boss jadi becca melakukan dengan senang hati.
Becca pun mengikuti Lily menuju cafetaria kantor untuk membicarakan pekerjaan mereka.
+++++++++
Mobil freen kini telah berhenti di sebuah rumah mewah. Ia membuka kacamata nya lalu turun dari mobil dan berjalan malas menuju pintu utama rumah tersebut.
Saat pintu rumah tersebut terbuka, seorang wanita langsung menggandeng tangannya.
"Ingatlah kita hanya bersikap seperti ini didepan orang tua mu Orn." bisik Fren
"Tenang saja. Kita harus berakting seperti saat kita masih berpacaran."
Freen membiarkan Orn menggandeng tangannya sambil berjalan menuju ruang makan. Terlihat kedua orangtua Orn sudah menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
US || FreenBecky [END]
Teen FictionFreen Sarocha Chankimha dan Rebecca Patricia Armstrong merupakan teman masa kecil. Meskipun memiliki jarak umur 4 tahun namun pertemanan mereka masih tetap bertahan. Bahkan freen selalu menjaga becky setiap hari dan becky sudah menganggap freen sepe...