EPISODE 33

8.5K 533 15
                                    

Freen membuka matanya perlahan saat mendengar bunyi alarm, ia meraba meja disampingnya mencari letak ponselnya.

Ia mematikan alarm lalu kembali menarik selimut untuk menyelimuti tubuhnya.

"Arhh..." gumamnya saat ponselnya kembali berbunyi. Ia melihat kearah layar ponselnya terlihat panggilan grup F6.

Heng : Apa kamu baik-baik saja meng?
Billy : sudah tiga hari kami mencarimu
Noey : Hampir kami melapor ke polisi jika kamu hilang.
Freen : Aku baik-baik saja,aku hanya beristirahat.
Nam : Ayo bertemu dan ceritakan semua yang terjadi
Oaey : Aku mendengar sedikit cerita dari jaja soal kamu dan becca
Freen : Aku sedang tidak ingin pergi keluar
Nam : Ayolah meng, kamu akan membusuk jika terus dirumah
Freen : Baiklah tapi hanya kita berenam yang bertemu
Noey : Deal, mari kita bertemu di tempat biasa.
Freen : Okay.

Freen menutup panggilan telpon miliknya. Ia turun dari ranjang lalu membuka pintu balkon kamarnya, ia berdiri di balkon sambil melihat kelangit.

Sudah 3 hari sejak kejadian malam itu freen berada dirumah dan tidak ingin melakukan apapun. Ia hanya berbicara pada Mind untuk menjaga Twenty Two sementara waktu dan menghadiri meeting online, bahkan baru hari ini ia berbicara pada teman-temannya.

Freen berjalan malas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan bersiap untuk bertemu geng nya.

----------

Ditempat lain, becca sedang sibuk dengan laptopnya untuk mencari pekerjaan baru. Dia memutuskan untuk mengundurkan diri menjadi personal assisten Freen.

Kringgg....

Becca mengambil ponsel lalu melihat panggilan masuk dari Mind dan dengan cepat ia mengangkat telpon tersebut.

Mind : Nong Becca bisakah kamu datang ke kantor sekarang?
Becca : Ya khun Mind aku akan segera datang
Mind : Aku akan menunggu kedatanganmu

Ia pun menutup panggilan telpon dan bergegas menuju kantor Twenty Two.

Sesampainya di Twenty Two dengan langkah ragu ia masuk kedalam gedung tersebut, ia takut jika akan bertemu Freen.

"Nong Becc..." sambut Mint saat melihat becca keluar dari lift. Para karyawan pun menghampiri Becca.

"Apa benar kamu akan resign nong?"

"Boss pasti membuatmu tidak betah dengan sikapnya."

"Tapi ini hari ketiga boss tidak masuk ke kantor."

Becca hanya mendengarkan pertanyaan para karyawan lain sambil tersenyum.

"Aku resign karena harus mengikuti ayahku untuk pergi ke negara lain." ucap becca

"Kalau begitu bagaimana jika jam istirahat kita makan siang bersama?" ujar Noy

"Anggap saja perpisahan dengan nong bec" sahut Lily

"Baiklah ayo kita makan siang bersama" ucap becca langsung menyetujui

"Okay!"

"Kalau begitu aku harus ke ruangan Khun Mind dulu phi phi." pamit becca

Ia pun berjalan menuju ruangan mind dan mengetuk pintu perlahan.

"Masuk" saat mendengar suara Mind dari dalam becca pun membuka pintu tersebut

"Sawadekha P'Mind."

"Sawadekha... Ayo duduk nong" ucap Mind dengan ramah

Sambil tersenyum kecil becca pun duduk dikursi depan Mind.

US || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang