EPISODE 20

11K 717 17
                                    

Suara ponsel berdering memenuhi ruangan kamar namun tak membuat wanita yang masih berada didalam selimut itu bangun dari tidurnya.

Saat ponsel itu berbunyi untuk yang ke-10 kalinya, wanita tersebut akhirnya menyerah dan mencari keberadaan ponsel miliknya. Ia melihat panggilan masuk dan langsung mengangkatnya.

"Freen bukankah kita akan pergi menginap di villa Oaey hari ini? Kamu tidak lupa kan?
"Aku tidak lupa, ini masih jam 7 pagi khun dan kita berjanji untuk bertemu di jam 10 pagi."
"Jangan sampai terlambat karena kita akan sarapan bersama disana"
"Huum."
"Okay, aku hanya mengingatkanmu bodoh. Kalau gitu aku akan tutup telponnya."

Freen memutuskan telponnya dan bangun dari tempat tidur. Hari ini adalah hari sabtu dan mempunyai janji untuk menghabiskan waktu bersama F6 hingga hari minggu di villa milik Oaey yang berada di pattaya.

Ia kembali bergelut dengan selimutnya selama beberapa menit lalu turun dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah mandi, ia pun mengambil koper kecil dan memasukkan beberapa baju dan beberapa barang kedalam kopernya. Ia mengambil ponsel miliknya dan mencari kontak Becca dan mengetikkan sesuatu lalu menghapusnya lagi.

"Apa yang kamu lakukan freen.." ucapnya lalu kembali menaruh ponsel miliknya.

------

Kini becca sedang berada dirumah Irin, becca hanya duduk sambil memperhatikan temannya ini bersiap seperti memasukkan baju-bajunya kedalam koper.

"P'Noey akan menjemput kita sebentar lagi.." ucap Irin setelah selesai merapikan kopernya.

"Apa aku tidak papa ikut bersama mu irin?" tanya becca ragu.

"Eiy bukankah kita sudah membicarakan ini bec? Jaja mengundang kita untuk datang jadi kita berdua harus datang. Dan P'Noey tidak keberatan kamu ikut bersama kami" ucap irin sambil tersenyum

"Terimakasih temanku" ucap becca lalu memeluk irin, mereka berdua pun tertawa bersama.

"Pokoknya kita harus memanfaatkan waktu untuk senang-senang di pattaya.." ucap irin, becca hanya mengangguk setuju.

Beberapa saat kemudian terdengar bunyi klakson mobil dari luar rumah. Irin segera berdiri dan mengintip keluar dari jendelanya.

"P'Noey sudah datang, ayo kita berangkat." ajak Irin.

Terlihat Noey keluar dari mobil lalu membuka bagasi mobilnya.

"Sawadekha Phi" sapa becca

"Sawadekha nong bec."

"Kalian berdua sudah siap? Sini biar koper kalian berdua taruh dibelakang" ucap Noey lalu membantu Irin dan Becca menaruh koper mereka di bagasi belakang.

"Ayo kita berangkat sekarang.."














++++++

Setelah menempuh perjalanan hampir 2 jam, kini mobil Noey telah sampai di villa mewah milik jaja. Noey turun dari mobil diikuti Irin dan Becca lalu menurunkan koper mereka dari bagasi.

"IRIN BECCA" sambut jaja lalu memeluk kedua temannya

"Jajaaa~~ oww lama sekali rasanya kita tidak bertemu" ucap irin sambil memeluk jaja

"Padahal kita baru bertemu beberapa hari yang lalu." jawab jaja lalu memukul pundak irin

"Swadekha.." ucap Noey kepada jaja

US || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang