EPISODE 23

12.1K 731 20
                                    

Freen kini sedang berdiri di halaman belakang rumahnya sambil menikmati sinar matahari dan cuaca yang sejuk. Bagi Freen kebahagiaan nya sederhana hanya dengan melihat langit yang cerah di pagi hari sudah menambah semangat untuk menjalani hari ini.

"Boss~~"

Suara yang tak asing itu membuat freen tersenyum dan sedikit menoleh.

"Hari ini kita akan melakukan penerbangan ke Paris sekitar pukul 9."

"Baiklah kalau begitu.."

"Tapi sebelum itu kita harus pergi ke kantor untuk bertemu model untuk produk baru Twenty Two."

Freen berjalan menuju kearah assisten nya itu lalu tersenyum "ayo kita berangkat sekarang." ucap freen lalu berjalan melalui Becca.

Becca tersenyum lalu mengikuti Freen dari belakang untuk menuju ke mobil miliknya.

Sesampainya di kantor Freen segera berjalan menuju ruangan Mind sedangkan becca duduk di kursi miliknya sambil menunggu Freen.

"Nong Becca.."

"Sawadekha phi Noy.. Sawadekha phi Mint" ucap becca sambil tersenyum lebar

"Jam berapa kalian akan pergi ke paris? Khun Mind bilang boss akan pergi ke paris selama 2 hari" ucap Mint yang membuat Noy menoleh kearahnya.

"Boss pasti banyak hal yang harus ia urus di Paris."

"Oh iya, kelihatannya kalian sangat dekat satu sama lain. Bahkan aku tadi melihat boss membukakan pintu mobil untukmu nong bec.." ucap Noy, kali ini giliran Mint yang menoleh kearah Noy.

"Benarkah? Wah bahkan boss tidak pernah melakukan itu pada P'White dan karyawannya yang lain. Jika bersama P'White mereka berdua seperti kucing dan tikus" jelas Mint

"Apakah benar seperti itu?"

"Benar nong bec, seperti yang nong lihat boss adalah orang yang kaku" ucap Noy

"Tapi menurutku boss tidak seperti itu. Dia memang serius saat bekerja tapi diluar pekerjaan dia seperti biasa"

"Eh? Bagaimana nong bec bisa tau?"

"I-itu aku bekerja dengannya setiap hari tapi terkadang dia tidak seserius itu." ucap becca sambil tersenyum berusaha menutupi sesuatu

Tak lama kemudian Freen keluar dari ruangan bersama Mind.

"Khun Bec, khun Mint ayo ikut ke lantai 3 sekarang" perintah Freen dan langsung diikuti oleh becca dan Mint

Mereka berempat pun masuk kedalam lift dan menuju ke lantai 3. Saat pintu lift terbuka Freen keluar terlebih dahulu menghampiri model yang sedang melakukan photoshoot.

"Khun Freen"

"Khun Heidi..."

Heidi pun langsung menghampiri Freen dan langsung memeluknya namun freen tidak membalas pelukannya.

"Terimakasih sudah menerima tawaran untuk menjadi model disini"

"Eiy khun, aku senang ditawarin masih menjadi model tetap di perusahaanmu. Lagipula kamu sangat mengenalku"

"Senang masih bisa bekerja sama denganmu khun heidi" ucap freen sambil tersenyum

"Oh? Dimana Khun White biasanya dia bersama mu" ucap Heidi yang sedaritadi memperhatikan becca

"Khun White sudah resign dan perkenalkan assisten baruku rebecca" ucap freen memperkenalkan becca

"Sawadekha khun heidi" ucap becca

"Saya tidak asing dengan wajahmu seperti kita pernah melihat satu sama lain..."

Menyadari ucapan heidi, freen pun segera mengalihkan pembicaraan "saya harus pergi sekarang, ada beberapa urusan yang harus di selesaikan di paris"

US || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang