Bad Partner -Part 7-

178 46 4
                                    

Suzy menghempaskan tubuhnya ke sofa empuk di depan tv tanpa ganti baju lebih dulu. Gara-gara mengantar soojung pulang, perjalanan menjadi dua kali lipat lebih jauh. Rasanya sangat penat dan sakit kepala kembali menderanya, padahal ia masih harus membuat kue beras untuk dibagikan pada tetangga saat pesta bbq besok.

"Hooammm" suzy menguap disusul cairan bening yang sedikit keluar dari ekor matanya. Sangat mengantuk.

"Hei, jangan tidur disini" Tegur myungsoo.

Tapi gadis itu tak merespon, matanya sudah terpejam erat diiringi dengkuran halus.

"Yasudah, terserah." Ucap Myungsoo tak peduli. Ia pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah selesai, ia kembali ke ruang tamu. Menilik sofa yang ternyata masih ada sosok gadis cantik tertidur pulas di atasnya. Myungsoo menggeleng pelan, tak habis pikir ada seorang gadis yang bisa tidur nyenyak dengan pakaian kotor yang masih melekat ditubuhnya.

"Dasar jorok" gumam Myungsoo seraya berbalik hendak ke lantai atas tetapi langkahnya terhenti. Sekali lagi, ia malah menoleh ke arah suzy, menatapnya sejenak dengan wajah berpikir seakan tengah menimbang-nimbang sesuatu sebelum akhirnya kembali melangkahkan kaki menuju ke kamar.

******

"Eumm..." Erang suzy sembari membuka matanya perlahan. Bunyi alarm yang memekakkan telinga membuat suzy terbangun dari tidur nyenyaknya. Bunyi itu tak lain berasal dari handphonenya sendiri. Dengan malas ia mengangkat sebelah tangannya berniat mengambil handphone yang ada di atas meja, mematikan bunyi alarm, lalu tidur kembali 5 menit. Namun, entah mengapa ia merasa tangannya agak berat seperti tertindih sesuatu.

Dengan mata menyipit heran serta dibarengi dahi yang mengerut, ia memeriksa tubuhnya yang ternyata tengah berbalut selimut tebal berwarna putih.

Suzy lalu mengedipkan matanya sekali, dua kali, kemudian membukanya lebih lebar. Memastikan kembali apakah penglihatannya barusan salah. karena seingatnya, usai tiba dirumah ia langsung berbaring di atas sofa dan tertidur dengan keadaan seadanya.

Lalu, kenapa selimut ini bisa membungkusnya dengan rapi? Apa dia mengalami 'tidur berjalan' karena terlalu lelah sehingga secara tak sadar mengambil selimut dari dalam kamar dan membawanya ke sofa?

Tapi itu konyol. Bodoh jika suzy sudah bersusah payah kekamar tapi malah memilih kembali tidur di sofa yang sempit.

Solma....

Tidak mungkin pria itu yang melakukan ini, kan?

Hahaha.... memikirkannya saja sudah membuat perut suzy serasa di elus oleh ribuan bulu(re:geli). Tentu saja hal itu sangat MUSTAHIL!.

Lebih memungkinkan jika opsi pertama yang terjadi.

Sudahlah, memikirkan asal mula selimut ini membuatnya jadi tidak terlalu mengantuk lagi. Suzy pun bangkit berdiri dan mau tak mau melaksakan niat awal dibalik alasannya menyetel alarm pukul 4 pagi ini.

Suzy melepas jaket kulit yang masih melekat padanya sejak semalam, dan membiarkan tubuhnya hanya dibalut kaos putih ketat lengan pendek serta celana jeans panjang. Tak lupa ia menggulung rambutnya menjadi satu. Sekarang, dirinya sudah siap bertempur di dapur.

Mulai dari membuat adonan kue yang ditakar amat hati-hati oleh suzy menggunakan timbangan—berharap mendapat konsistensi yang pas seperti milik Chef Baek Jong Won di Y*utube yang ia tonton dua hari lalu— dan lalu menguleninya dengan penuh perhatian.

Setelah ter-uleni sempurna, suzy mulai membentuk adonan satu persatu. Step tersulit bagi suzy yang notabene-nya bukanlah wanita rapi dan kreatif. Ia hanya membuat bentuk-bentuk sederhana seperti bunga, daun, dan sebagainya yang menurutnya mampu ia buat.

BAD PARTNER [MyungZy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang