Suzy menatap lurus jalanan lengang di depannya, meski begitu pikirannya justru tertuju pada kejadian siang tadi di supermarket. Sosok gadis kecil dengan balon berwarna ungu yang muncul di ingatannya itu bukanlah dirinya melainkan sosok asing yang tidak ia kenal. Padahal Suzy merasa familiar dengan wajah anak itu. tapi anehnya, seberapa keras pun ia mengingat hasilnya tetap nihil.
"Siapa kau sebenarnya?" Gumam Suzy pelan.
"Ada apa?" Tanya Myungsoo sambil menyetir.
Suzy sedikit tersentak lalu membenarkan duduknya seakan tidak terjadi apa-apa. Ia pun menarik retsleting jaketnya lebih tinggi sampai ke leher, "bukan apa-apa" jawab Suzy pelan.
"Kau terus melamun sejak tadi, bisakah kau fokus saat bekerja?"
"Baiklah" sahut Suzy enggan.
*******
Setelah 10 menit diperjalanan, mereka pun tiba di TKP dimana korban bernama Mijoo ditemukan. Gang kecil yang berada di antara tembok-tembok tinggi perumahan kumuh ini memang sangatlah pas untuk melakukan aksi kriminal.
Mereka berdua sengaja datang di jam yang sama saat pembunuhan itu terjadi karena ingin menilai bagaimana situasi korban saat itu.
Tidak ada kamera pengawas, jauh dari kerumunan orang-orang dan minim penerangan. Suzy merasa ada sesuatu yang ganjil disini, "ini aneh..." Desisnya.
"Wae?"
"Aku tidak habis pikir ada orang yang berani berjalan di daerah sepi ini sendirian"
".....apa menurutmu Mijoo akan berjalan lewat sini dengan sengaja? Sedangkan ada jalan lain yang lebih aman untuk pulang ke rumahnya dibandingkan jalan ini. Kemana sebenarnya tujuan gadis itu?" Suzy melipat kedua lengannya di depan dada sembari menatap jauh ujung gang yang gelap gulita.
Berbeda dengan Suzy, Myungsoo justru menatap ke arah sebaliknya yaitu jalan mereka masuk gang ini tadi, "bagaimana jika pelaku yang menyeret Mijoo sampai sini lalu membunuhnya?"
"Ya, itu mungkin saja terjadi. Tapi Kamera pengawas yang ada di depan minimarket jelas menunjukan bahwa Mijoo sendiri yang berbelok ke kawasan sini. Sedangkan Jarak gang ini dengan pertigaan jalan disana cukup jauh sekitar 18 meter..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD PARTNER [MyungZy]
Fiksi PenggemarCast : - Bae Suzy - Kim Myungsoo -Jung Krystal - Kim Seonho - Others Genres : Romance, Thriller, Angst. Sinopsis: Myungsoo dan Suzy adalah agen rahasia terbaik di dobong-gu yang mendapatkan misi untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai bernama '...