part 26

149 9 0
                                    

-qalbie laa yaro illaa habieban lahu-
-revan zanendra-

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para Readers aplikasi oyennn hehehe...

Piyee kabar e?

Masih sukaaa ngga baca ceritee ni?

Vote nya Yee hehehe :)

-------------happy reading--------------

S

edari tadi syafiya duduk di teras rumah,guna menunggu Gilang datang untuk membawakan kastum yang ia minta.

Tak berselang lama,Gilang datang dengan sebuah kresek yang ia kaitkan di pedal gas.

"Akhirnya datang juga Lo,gw kira Lo kabur" ucap Keenan sambil menatap wajah Gilang penuh intens.

"Gw bukan laki laki kaya gitu,toh gw kembali" ucap nya sambil membuka pengait di helm.

"Ywdhhh sekarang yang pakee Zyan yaaaa"ucap syafiya dengan antusias.

Zyan membelakan matanya, "h-hah? Gw?" Tunjuk Zyan pada dirinya sendiri yang mendapatkan anggukan lucuu dari syafiya.

Yang mendengar penuturan sang queen dark dragon tertawa terbahak bahak,Zyan si paling cool di suruh make gituan? Woww langkaa behh!!!

"Sialan" umapt Zyan seraya mengambil kresek yang berada di tangan Gilang "selamat menjadi pauss sayanggg" ucap Gilang Dengan menoel lengan Zyan.

"Jijik" ucap Zyan sambil menoyor kepala Gilang.

"Kenapa harus gw si queen?" Ucap Zyan dengan muka membalas,harap harap syafiya mau mengganti keinginan nya.namun nihil,syafiya menggeleng semangat.

"Tapi gw ngga ma--" ucap Zyan terpotong Karna mendapatkan tatapan tajam dari sang king dark dragon "punya nywa berapa Lo?" Tanya Revan dengan Sorotan mata yang tajam.

"10" ucap Zyan yang langsung berlenggang pergi meninggalkan geng sialan nya itu.

"Ayooo kita lihat si kutubbb berenang"ucap Egi yang di balas anggukan dari mereka semua,dan taklupa lelehan dari REYMOOND and Gilang.

-------🦋🦋🦋--------
Setelah 1 jam berlalu,kini anggota Revan sudah pulang,ada yang pulang ke markas ada juga pulang ke rumah,biarlah mereka.

"Sayangg" ucap Revan yang langsung merebahkan tubuhnya di samping syafiya,dan taklupa tangan yang melingkar posesif di pinggang sang istri.

"Mulai deh mulai" ucap syafiya yang masih fokus dengan kuaci yang syafiya temukan di kulkas.

"Sayang akuu mau min--" ucapan Revan terpaksa harus terpotong Karna deringan dari ponsel Revan.

"Atharva" gumam nya sembari melihat kontak nama yang sudah menelpon nya itu

"Sebentar ya mas angkat telpon dulu" ucap nya yang berjalan menuju halaman belakang rumah.

Panggilan on

Assalamualaikum pak- salam Athar kepada revan

Waalaikumsalam kenapa thar? - jawab Revan

Perusahaan di Kalsel ada masalah pak,kayanya masalah nya hanya bapak yang bisa menangani nya - Athar

Masalah?berarti saya kesana?-tanya Revan

Ya iyalah pak,kan ga mungkin dikiram berkas nya lewat online - ucap Athar sambil terkekh kecil.

PERFECT MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang