°•°•Dari awal,jika memang hanya mampu menghadirkan hujan,kenapa seakan akan menjanjikan pelangi sebagi harapan?°•°•
[Revan zanendra]Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para Readers hehe anee up lagii nieee.
Mogaa ngga bosen ya baca ceritanya hehehe..
^happy reading^
3 hari sudah syafiya lewati bersama khaliza,iya khaliza memang suka ngajak syafiya jalan jalan akhir akhir ini,katanya sih sebagai balasan Karna syafiya sudah memaafkan nya, khaliza juga sudah ijin dengan Revan bahwa menemani syafiya di rumah,Revan tentunya percaya,toh dia juga kesihan melihat sang istri sendirian dirumah.
Hari esok adalah hari kepulangan Revan dari kalsel ke Jakarta Utara,padahal hari ini syafiya ingin mendekor rumah nya untuk menyambut kepulangan sang suami,tapi apalah daya,khaliza meminta nya untuk menemani nya bertemu dengan teman khaliza,syafiya iyakan saja,toh teman khaliza laki laki,nanti bisa jadi fitnah.
Dan sekarang khaliza bersama dengan syafiya,tentunya dengan cowok itu,berada di hotel bintang lima,kenapa mereka kesitu?Karna ini kemauan sang khaliza,katanya sih vibes nya lebih cantik kalo di hotel, syafiya setuju setuju saja,toh dia juga ngga berkepentingan,sekedar menemani khaliza saja.
"Emm ini siapa Liz?" Tanya laki laki tersebut
Khaliza mendongak guna menatap sang laki laki itu, "owh dia syafiya" jawabnya.
Syafiya menundukkan pandangan nya,sedari tadi lelaki ini memperhatikan nya,sungguh syafiya sangat risih.
"Emm kamu masih lama ngobrol sama dia?"tanya syafiya berbisik di telinga khaliza.
"Ngga juga si,ini mau kelar" Jawab khaliza.
Khaliza menatap laki laki tersebut,dan membari kode agar rencana mereka berjalan.
Laki laki tersebut paham dengan tatapan yang khaliza berikan kepadanya,ia menepuk tangan nya dua kali,Dann
Bughh
Seseorang dari belakang memukul tengkuk syafiya dengan balok an kayu.
Syafiya langsung tak sadarkan diri,sungguh sakit sekali.
"Bawa ke atas" pinta khaliza.
"Jangan sampai syahwat Lo kepancing ya!!awas aja,Lo sekedar ingin memperkosa nya aja,gausah di lakukan,ntar gw foto gw kirim deh ke Revan," ucap khaliza sembari menatap gadis yang sudah tak sadarkan diri.
"Bayaran nya aman kan?" Tanya laki laki itu.
"Ahh aman" jawab khaliza.
Seseorang yang mengawasi gelagat aneh khaliza merekam semua aksi nya,ia terkejut,bukan kah khaliza selama ini baik sama syafiya,eh ternyata.
Saat syafiya sudah di bawa ke kamar hotel itu,syafiya di baringkan di atas kasur king size kepunyaan hotel itu,lalu...
Lelaki tersebut melepas jas nya serta semua nya,yang tersisa hanya celana.
Laki laki yang sedang mengawasi syafiya dari jarak jauh,ia terperangah melihat aksi licik nya khaliza,ia terus saja merekam.akan ia jadikan bukti nanti.
Cekrek
1 foto sudah khaliza dapatkan,dan sekarang ia menekan tombol Vidio.
Dia memvidio aksi itu hanya berkisar 5 menit.saat sudah merasa cukup, khaliza merintahkan orang itu--gema, menghentikan aksi nya.
"Bawa dia kemobil gw sebelum dia sadar." Ucap khaliza.
Disini khaliza tak membuka sehelai kain dari syafiyaa,hanya gema saja yang membuka bajunya.
Saat sudah sampai di mobil,gema langsung merebahkan syafiya di dudukkan belakang.
"Thenks,kerja Lo bagus"ucap khaliza.
Lelaki tersebut merentangkan tangan nya yang bermaksud meminta upah.
"Nih"ucap khaliza pada laki laki tersebut.
"HM,gw pergi,kalo ada apa.apa jangan sungkan minta tolong SM gw" ucap gema dan langsung berlenggang pergi meninggalkan Khaliza.
Berkisah 30 menit,kini khaliza sudah sampai di rumah syafiya,khaliza merebahkan syafiya dengan hati hati,nanti kalo bangun kan bisa berabe urusan nya.
"Selamat tidur cantik" ucap khaliza dengan tawa smirk nya. "Gw yakin,Revan akan jijik sama Lo,dan Lo!bakalan di usir dari rumah ini." Sambung nya lagi.
Khaliza terkekeh "perempuan sok cantik kaya Lo,ngga pantes buat Revan,yang pantes cuman gw. Gw Khaliza." Ucap nya.
"Selamat jadi janda syafiya!!" Khaliza merasa kemenangan sudah ada di tangan nya,sungguh ia tak sabar menunggu esok.
Gw biarin Lo malam ini masih berhubungan dengan Revan,hitung hitung,pelajaran sebelum Lo di usir. -gumam nya.
Sial khaliza masih tak merasa bahwa sedari tadi ada seorang yang memperhatikan dan merekam semua aksi nya.
•°•°•°•disisi lain•°•°•°•
Huuhhhh besok gw ketemu Ama binii-gumam Revan antusias.
"Wehhh tharrr kerja Mulu Lo,sini ngapa,besok gw ngga ada lagi disini,ngga kangen Lo sama gw?"tanya Revan pada Atharva.
Atharva hanya acuh,semakin di ladeni sifat Revan semakin ber istighfar pula hatinya.
"Bingung gw sama Lo,Lo kapan nikah sih?"tanya Revan
"Sifat Lo yang kaya gini,ngga mencerminkan banget Lo anak kiyayi" ujar Atharva Karna dia sudah ngeh dengar ocehan dari sang atasan.
Revan membelalakkan matanya "heh!diem aelah,ngga asik Lo!" Ucap Revan sambil melempar beberapa berkas ke arah Atharva.
"Diem aelah!gw lagi kerja!!"ucap Atharva emosi,sedari tadi Revan selalu mengganggu nya.
"HM"ujar Revan.
Ahh Chet syafiyaa aja dehhh
Zawzati Revan cantik❤️💕✨
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bidadari revannnn
Kok ceklis satu sih?-gumam Revan.
Bidadari Evan lagii tidur ya?
Emmm istirahat yang banyak Yaa sayang,jaga kesehatannn,esok aku pulang looohhh,aku terkamm nanti😾
Rinduuuuu bener Ama bidadayiii evannnn hehehe,ntart Evan kecuppp pipinya,hidungnya,mata nya,kening nya,dan jangan pernah lupakan dengan bibir eheheh😍😍
Sayangggg evannn kangennnnnn😾
Ntar Evan pulangg mau jenguk Dede bayikkk🥺😾
Hmm ngga di resp,yaudah deh,Evan lanjut kerja aja,Evan mayahhhh!!!😾😾
Revan terkekeh sendiri dengan kelakuan nya yang berani mengetik 'ingin jenguk dedek bayik'.
"Ntar kesambet baru tau rasa Lo!"ucap Atharva sinis
"CK,ganggu halu gw aja Lo!" Balas Revan tak kalah sinis.
------😾😾😾-----
Sampee sini dulu yaaa,byee di part 31 ada hal yang mengejutkan wkwkwkw.Summassalamualaikum readerss byeee
Votee nyaa jangan lupaaa hehe 💦💦
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MY HUSBAND
أدب المراهقينseorang santri putri yang bernama SYAFIYA ANASTHAJIA PUTRI seorang gadis yang mempunyai 2 Abang dan 1 kakak perempuan. syafiya ini bersekolah di ponpes al-ihsan Jakarta utara...padahal Abi syafiya ini mempunyai ponpes juga..kata Abi nya SYAFIYA sih...