Jika sudah seperti ini,gimana bisa
Buat ngelupain wajah mu yang
Cantik itu.meskipun setengah
Wajah mu terbalut kain
(Cadar)Masya Allah.#REVAN ZANENDRA#
Aneee up lagi nieee hahahaha .....
Jangan lupaa vote nya yaaaaa-jika ada kesamaan nama atau tempat saya minta maaf.karna saya baru belajar juga mengolah cerita asli dari benak pikiran saya-
-heppy reading 🌈 vote nya jangan lupa-
---------🦋🦋🦋----------
------sesampai nya di rumah syafiya------
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap bunda nya Revan.
Terdengar suara ketukan pintu dari luar ummi Sarah berlari kecil untuk membuka kan pintu "sebentar" ucap nya yang sudah memegang gagang pintu.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh...Masya Allah cepat juga ternyata kalian sampai ya" ujar ummi Sarah yang sudah membukakan pintu dan melihat orang yang di balik pintu tersebut adalah besan nya hahahaha
"Hahaha iya nih Sarah Revan ga sabar katanya ketemu calon istri" ujar bunda nya Revan yang terkekeh sendiri Meliat anak nya yang sedari tadi menunduk menjadi tercengang karna ucapan sang bunda.
"Bundaaaaa" rengek revan.malu iya sangat malu.sial!!!bunda nya ini bisa sekali membuat dia salting sendiri.pipi yang asal nya putih cemerlang sekarang sudah ada blush on nya hahahaha.seperti kepiting rebus nih si Revan.
Bunda nya Revan dan ummi nya syafiya terkekh dengan kelakuan Revan ini.
"Ada apa ummi?" Ujar syafiya yang menatap 4 orang di luar rumah nya. "Siapa um?" Ujar syafiya berbisik di telinga umi nya.
Revan yang menyadari akan ada suara halus,dia memberanikan diri untuk melihat siapa yang mengeluarkan suara itu.
Deg.
Jantung Revan tak aman.tolong tolong guee Readers woy..jangan liatin doang aelah....
Apa ini? Ini jodoh nya? Cantik sekali...Masya Allah...ahhh kalo gini cerita nya gpp deh di jodohin asal spek nya seperti syafiya.ucap Revan yang sedari tadi senyam senyum sendiri,mata yang masih tercengang pada syafiya.
"Ummi,dia gila ya?" Bisik syafiya lagi yang langsung mendapatkan cubitan dari sang ummi. "Awsss sakitr ummm" sumpah sakit sekali cubitan sang ummi ini.
"Ekhem,lebih baik kita masuk sekarang ayo."ujar Abi Zayyid Abi nya syafiya.
Mereka pun melangkahkan kaki menuju ruang tamu yang sudah terhidang berbagai macam makanan dan minuman...
Kakak dan Abang syafiya kemana Thor?
Kakak syafiya yang perempuan kan udah di khitbah sama anak kiyai tuh..Abang aku yang pertama yang si zayyan itu dia kan udah nge-khitbah santri pondok juga yang bernama keenan.dan Abang aku yang ke2 kan masih singgle tuh.jadi Abang aku yang ke 2 ini meneruskan pendidikan nya di negri YAMAN. Niat nya cuman berangkat sendiri,eh malah kakak dan Abang aku yang pertama ikut juga...katanya sih,mau ikut memperdalam ilmu agama juga. Makanya ummi dan Abi kalo aku balik pondok nanti mereka hanya berdua di rumah.
Oke kembali kecerita....
Revan? Revan tak henti henti memandang wajah syafiya,meski terhalang oleh cadar.
"Ni cowok gatau dosa apa sih?liatin saya Mulu dari tadi." Gumam syafiya.jujur ia merasa risih dengan tatapan cowok yang baru 2 kali ini ia temui.
Bunda nya Revan yang merasa anak nya ini terlalu keterlaluan memandang perempuan yang bukan mahram nya,ia segera mencubit pelan lengan Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MY HUSBAND
Ficção Adolescenteseorang santri putri yang bernama SYAFIYA ANASTHAJIA PUTRI seorang gadis yang mempunyai 2 Abang dan 1 kakak perempuan. syafiya ini bersekolah di ponpes al-ihsan Jakarta utara...padahal Abi syafiya ini mempunyai ponpes juga..kata Abi nya SYAFIYA sih...