Rindu yang sesungguh nya ketika orang yang kita sayang pergi meskipun hanya sebentar.
-revan-Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para Readers aplikasi oyennn hehe 🌈🌈
Anee up lagi nieee, vote nya yeee hehehehe 🌈
Okee langsung sajaaa
----------🦋🦋🦋------------
"Masssss"ujar syafiya.Revan yang mendengar syafiya memanggil nya pun menoleh ke arah belakang dan berjalan menuju perempuan nya itu.
"Kenapa sayang?" Ujar Revan yang sudah duduk di samping syafiya.
"Em esok fiya balik pondok mas" ujar syafiya menundukkan kepala nya,jujur ia kesian meliat Revan jika sendiri di apart.
"Ya terus?kan mas juga yang nganter?mau belanja?buat persiapan besok ya?"tebak Revan,tapi semua tebakan dia mendapat gelengen dari sang empu.
"Ngga mas bukan itu" ujar syafiya.
Revan mengernyit bingung, "terus apa sayang?" Ujar Revan.
Syafiya mengangkat kepala nya dan menatap netra sang suami. "Lohh kok nangiss?mas ada salahh kah?" Panik Revan yang menyadari mata istrinya ini sembab.
Revan langsung menarik sang istri kedalam dekapan nya dan mengelus Suray khimar yang syafiya pakai.
"Kamu kenapa HM?" Pecah sudah tangis syafiya.suara isakan,itulah yang terdengar jelas di telinga revan.
"K-kamu hiks k-kamu hiks kamu gpp kan aku tinggalin 4 Minggu?" Ujar syafiya yang menangis kejer di dekapan sang suami.
"Iya aku gpp,lagi pula kan kamu ingin belajar disana,ngapain aku ngelarang kamu buat kembali kepondok?kalo aku larang kan kamu harus tetap kepondok ikut ujian.aku juga ujian sayang,kita sama sama berjuang untuk lulus dan dapat nilai Terbaik okee?"
Syafiya mengangguk,tapi satu lagi yang ia takutkan "k-kamu ga selingkuhin aku kan?"tanya syafiya sambil menarik ingus nya.
"Sssttt udah jangan nanya gitu,mikir nya jangan kejauhan.aku ga akan selingkuh in kamu habibatii Revan,hati ini sudah sepenuh nya milik kamu,dan nama kamu sudah tercatat di hati aku sayang ... Gausah takut okee?" Jelas Revan
Syafiya hanya mengangguk,ia percaya suami nya tak akan menduakan nya. Asek😭🤙
--------🦋🦋---------
Matahari sudah berganti posisi dengan bulan,karna waktu yang di tentukan oleh Allah untuk matahari menyinari bumi hanya sampai waktu fajar.setelah waktu fajar sudah habis sekarang giliran bulan yang menggantikan posisi matahari.
"Masss" rengek syafiya.
Kalo boleh jujur Revan ingin sekali pergi ke markas nya,karna sang istri sedari tadi terus manja kepada nya,jadilah dia tak tega untuk meninggalkan istrinya ini.
Iya tadi grub DARK DRAGON ricuh karena ingin ngajak si bos konfoy,si bos iya iya aja,tapi sang istri malah manjaa akut kepada nya,jadilah ia tak ikut.
"Kenapa sayang?" Ujar Revan yang dari tadi masih memfokuskan matanya ke pada benda pipih yang ada di tangan satunya.
Syafiya mendengus kesal,ia melepaskan pegangan tangan nya dari suami nya,buat apa ia manja kalo suami nya saja lebih fokus kepada benda pipih yang mati itu.
Syafiya turun dari ranjang,tapi suaminya?tak menyadari itu.miris sekali,niat dia ingin di bujuk agar tetap di kamar,eh si suami malah asik sama hp.
Syafiya beranjak pergi meninggalkan sang suami,dan suami nya masih tak sadar bahwa syafiya sudah tiada di samping nya. fokus banget sampe istri ngilang aja masih stay megang hp -gumam syafiya
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MY HUSBAND
Novela Juvenilseorang santri putri yang bernama SYAFIYA ANASTHAJIA PUTRI seorang gadis yang mempunyai 2 Abang dan 1 kakak perempuan. syafiya ini bersekolah di ponpes al-ihsan Jakarta utara...padahal Abi syafiya ini mempunyai ponpes juga..kata Abi nya SYAFIYA sih...