part 20

188 10 0
                                    

        _jangan sedih jika dihina dan dicaci, lebih baik hina di dunia tetapi mulia di akhirat daripada mulia di dunia tetapi hina di akhirat._

  -Manusia banyak dosa-

Anee upp lagii nieee,vote nya Yee ehehehe

Sambungan cerita part 19 Yee

------🦋🦋🦋------

"Ya jawzati Revan,anti ajmalu sayang" ucap Revan dengan mata yang ia kedipkan sebelah.

Wajah syafiya merah padam,dia sangat malu,bisa bisanya suaminya menggoda nya di hadapan sang ummah dan mertua nya.

"E'hemmm"ujar bunda nya Revan.

Ummah terkekeh, "sudah" sekaranga acara udah mau di mulai,ayo kita ambil bangku masing" ujar ummah yang langsung mengarahkan tempat duduk untuk tamu.

"Ternyata syafiya istri dari seorang CEO" ucap santri yang bernama Hafi.

Saat ini adalah acara yang paling menegangkan bagi syafiya,iya ini adalah acara pengumuman hasil belajar mereka.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap MC tersebut

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh "ucap para santri serempak.

"Langsung saja,dengan berdiri nya saya disini,saya hanya di tugaskan untuk membacakan hasil nilai rapot santri Wati dan santriwan." Ucap MC tersebut.

"Peringkat ke 3 dari santri putra di raih oleh.... MUHAMMAD HASBI " ucap MC

"Peringkat ke 2 dari santri putra di raih oleh..... MUHAMMAD IVAN ARRAYAN"

"dan peringkat yang pertama di raih okehhh..... MUHAMMAD ATTA ALKSYAN"

"di mohonkan kepada nama yang di panggil untuk maju ke depan." Ucap MC yang dituruti oleh orang yang telah di sebutkan.

Setelah pembagian ijazah dan piala serta piagam untuk kaum adam,sekarang untuk kaum hawa.

"Peringkat ke 3 dari santri putri di raihh olehhhhh.... MANDA ZAURA ASSYIFAH" Ucap MC

"Peringkat ke 2 dari santri putri di raihh olehhhhh, NANDA AURA" ucap MC

"Dan peringkat pertama di raih olehh, SYAFIYA ANASTHAJIA PUTRI"

syafiya menganga? pendengaran nya tak salah kan?

"Di mohonkan kepada nama yang di panggil untuk maju kedepan" ucap MC tersebut.

Syafiya langsung beranjak dari tempat duduk nya,dan taklupa dengan mengucap kan syukur atas penghargaan ini.

Setelah pembagian piagam piala serta ijazah,syafiya langsung menghamburkan pelukan nya kepada sang ummah.

"Um syafiya j-juara um" ucap nya dengan isakan tangis yang bahagia.

"Iya nak,selamat,barakallah nak" ucap umma seraya mengelus ngelus ubun ubun sang anak,dan mengecup singkat pipi sang anak.

"Untung emak nya kalo ngga dah gw geprek" gumam Revan,Revan cemburu guyss wkwkwkw

Syafiya yang melihat tatapan sayu sang suami,hanya bisa terkekeh,di cium ummah saja dia cemburu,apalagi di cium Abi,coba ahhh-gumam syafiya

"Abiii pelukkk" rengek syafiya yang merentang kan kedua tangan nya.

Abi hanya terkekeh dan membalas rentangan tangan anak nya itu, "selamat nak,abi bangga sama kamu"ucap abi sambil mencium kening sang anak.

PERFECT MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang