-maaf,maaf sayang-
-revan-Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para Readers 🌈✨
Aneee up lagii nieee ehehe
Moga ngga bosen ye ngebaca nya,maaf di cerita cerita sebelumnya banyak typoo ehehe.Vote nya Yee
---------✨✨✨---------
"Sayang,kamu di mana?" Teriak seorang perempuan yang baru saja bangun tidur."Di dapurr sayanggg" jawab lelaki itu tak kalah keras dari teriakan syafiya.
Syafiya membereskan kamar nya terlebih dahulu sebelum turun menghampiri Revan.
Saat di rasa sudah rapi,barulah syafiya turun ke bawah,untuk menghampiri sang suami.
"Sayang,kamu ngapain?" Tanya syafiya sambil mengernyit bingung,apa yg sedang Revan lakukan?-gumam syafiya.
"Ini,aku mau belajar masak sayang" ucap Revan yang sedari tadi kelihatan frustasi karna tak tahu yang mana garam dan yang mana micin.
"Terus kenapa ngga di lanjut?" Tanya syafiyaa.
"Ini Lo,aku bingung yang mana si garam?" Ucap Revan frustasi.
Syafiya terkekeh sambil mengambil kan bumbu yang Revan maksud.
"Nih" ujar syafiya "kalo ngga tau bahan bahan dapur,mending aku aja yang masak sayang" ujar syafia dengan nada yang lembut.
"Ngga usah,aku bisa kok" tolak Revan.
Syafiya hanya melihat Revan yang sedang gelud sama bumbu bumbu dapur, "Revan Revan,kalo ngga bisa aku ajaa sayangg" ujar syafiya yang sudah cape ngelihat suaminya ngomel ngomel ngga jelas.
Revan hanya acuh,ia tak mendengarkan apa perkataan istri,jujur ia sedang frustasi sekarang,tapi ia tetap harus keliatan cool di hadapan sang istri.
Tinggg
1 notif pesan masuk di hp Revan,Karna hp Revan berada di atas meja makan,jadilah syafiya yang membuka dan hendak membaca pesan tersebut.
Syafiya mengernyit bingung, no nya ngga di save sama Revan- gumam syafiya
+62....
Online+62....
Pagii sayangggDeggg
Bagai di serbu beribu ribu panah di hati syafiya,rasanya sesak,sakit,kenapa Van?kenapa?- teriak nya dalam hati.+62.....
Udah makan belom?+62....
Kalo belom,aku boleh kerumah ngga?mumpung rumah kita agak Deket,tapi ngga Deket Deket banget sih."+62...
Kamu ngga ada niatan ngebales gitu?+62...
Owhh sepertinya myy bubu aku ini sedang cape ya? Iya kan sayang?"You
Ini istri nya.+62...
Mksd kamu sayang?kamu bercanda kan sama ketikan kamu?You
Saya istrinya Revan!!Red he's massages
Tak terasa bulir bening luruh dari mata syafiya,ia langsung beranjak pergi meninggalkan Revan,Revan yang menyadari syafiya lari ke kamar mengernyit bingung,untung nasi goreng nya udah matang.
"Syafiyaa kamu kenapa?" Teriak Revan,namun nihil, syafiya tetap tidak menoleh ke arah nya
Tinggg
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MY HUSBAND
Novela Juvenilseorang santri putri yang bernama SYAFIYA ANASTHAJIA PUTRI seorang gadis yang mempunyai 2 Abang dan 1 kakak perempuan. syafiya ini bersekolah di ponpes al-ihsan Jakarta utara...padahal Abi syafiya ini mempunyai ponpes juga..kata Abi nya SYAFIYA sih...