Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh haii pembaca aplikasi oyennn😆
Kalian jangan sampai lalai ya sama panggilan allah. jika kalian membaca cerita ini lalu Allah memanggil kalian untuk sholat..sholat dulu aja jangan di terusin bacanya.hehe
Jangan sampai lalai hanya karena
1 cerita yang membuat kalian
halu sampai langit
Ke7.Vote nya jangan lupa!!
-kalo disini ada nama yang sama dengan penulis penulis lain..saya mohon maaf.karna ini asli dari benak pikiran saya.jadi nda usah hujat saya.saya baru pertama kali buat cerita beginian hehehe.maklum lah ya-
🌈Happy reading 💕Assalamualaikum perkenalkan nama saya SYAFIYA ANASTHAJIA PUTRI...saya seorang santri di ponpes AL-IHSAN BANTEN.
Saya ini anak dari ABI ZAYID AL-HAFIDZ dan umma saya yang bernama SARAH AL-HAFIDZ.
Saya anak ke-4 dari 3 bersaudara.Saya memilki 2 Abang dan 1 kakak perempuan.
Abang pertama saya nama nya MUHAMMAD ZAYYAN AL-HAFIDZ.Kalo Abang ke dua saya bernama MUHAMMAD HARITS AL-HAFIDZ.Nah kalo Kaka perempuan saya nama nya NAFISHA ANASTHAJIA.
Abang pertama saya baru Ingin mengkhitbah seorang santri yang bernama KEYYLA.
Kalo Abang ke 2 saya masih singgel tuh siapa tau kalian ingin mencalonkan diri hahahaha
Kalo Kaka perempuan saya si udah ada yang nge-khitbah hehehe.Mau tau nama yang nge-khitbah Kaka perempuan saya siapa? Nama nya adalah REYHAN AL-FARIZ anak dari seorang kiyai yang mempunyai pondok pesantren DARUSSALAM DI MARTAPURA.
Jauh kali Thor? BANTEN KE BANJAR?
Emang kamu yang nentuin jodoh? Serah saya lah,orang saya yang nulis,anda kenapa jadi sewot?
Oke oke langsung cerita yupssss!!
Thor kenalin lakik nya SYAFIYA dulu lah masa langsung cerita? Ah author gaasik.
Kamu mau tau ya?? Hahah oke² saya kenal kan nama orang yang di jodohkan dengan SYAFIYA.
REVAN ZANENDRA seorang ketua geng motor,Geng motor itu di beri nama DARK DRAGON.
Revan ini mempunyai seorang ayah yang bernama ZAYYAN ZANENDRA,ZAYYAN ini adalah seorang CEO yang terkenal di ASIA.Istri dari ZAYYAN ini bernama CITRA LESTARI ZANENDRA.Revan Dan in the geng ini sangat terkenal di Jakarta Utara.Karna setiap malam Minggu atau malam Sabtu pasukan geng nya ini ada saja yang mengolah kegaduhan di Jakarta Utara.Entah itu kegaduhan tawuran atau keberisikan orang sekitar situ dengan suara derum derum an motor mereka,ntah lah author pun tak tau.
Lain lagi kalo si pak ketu ini.pak ketu ini selalu stay dirumah,kecuali ada info info dari geng nya yang menyuruh nya untuk turun tangan,baru ia keluar dari rumah.
Ngapain si pak ketu di rumah Mulu Thor?
Hanya author dan Allah saja yang tahu.
Dark dragon ini mempunyai pasukan ribuan...separo dari geng Dark Dragon ini bersekolah di SMK MOON SCHOOL sekolahan ter-elite no 1 di Jakarta utara.tapi tidak semua geng nya juga si yang sekolah di SMK MOON SCHOOL,separo dari mereka ada yang sekolah di MARS SCHOOl sekolah elite NO2 setelah MOON SCHOOL.Dan separo lagi bersekolah di SMA JUPITER SCHOOL.sekolah elit ke-3 dari MARS SCHOOL.
Mereka mempunyai musuh bebuyutan yang sangat sangat licik.nama geng nya adalah SUNHOT. geng nya ini mempunyai pasukan sekitar 600 orang sajjah...jauh beda ya sama geng sebelah (Dark Dragon) hahaha.
Perkenalan dong Thor sama abang Abang ganteng yang ada di geng DARK DRAGON.😍
Baiklah. Yang pertama.
-REYMOOND- cowok terganteng setelah REVAN ya kalo di tanding ganteng reymoond atau Revan ya jelas jawaban nya genteng Revan. Reymoond ini memiliki sifat cool,bodo amat,pendiam,pintar,dan mempunyai mata elang.sama seperti Revan,tapi Revan lebih ganas cuy. Reymoond ini mempunyai profesi sebagai wakil ketua.
-GILANG PANGESTU-cowok playboy,buaya,sasimo,sarkas,suka merampas uang pak ketua.Gilang ini berprofesi sebagai tukang mengatur strategi. Jangan remehkan seorang Gilang ya!
-ZYANDRA AEZA- cowok cool,tak suka berbaur,tapi sekali akrab beh sesat nya lebih dari Egi hahahah. ZYANDRA ini berprofesi sebagai KEAMANAN Di geng mereka.
-EGI SAFUTRA- cowok yang kekanak Kanakan,kadang gemesin kadang ngenesin,suka merampok minuman punya Gilang.Egi ini orang nya tak royal.iya suka menabung jadi si pak ketu memberikan nya profesi sebagai bendahara 2.
-KEENAN ALFARENZA- kakak kandung dari EGI SAFUTRA.cowok ini terlihat peduli sekali dengan geng nya,apalagi dengan adik nya.KEENAN ini orang nya bisa di bilang sama seperti EGI tapi Keenan orang nya tak suka menabung,tapi Keenan juga tak Royal. Keenan ini di tugaskan oleh ketua untuk menjadi mata mata sekaligus bendara ke 1.Langsung ceritaaa thorrr!!!
Gass euyyy. Vote nya jangan lupa Yee💃🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT MY HUSBAND
أدب المراهقينseorang santri putri yang bernama SYAFIYA ANASTHAJIA PUTRI seorang gadis yang mempunyai 2 Abang dan 1 kakak perempuan. syafiya ini bersekolah di ponpes al-ihsan Jakarta utara...padahal Abi syafiya ini mempunyai ponpes juga..kata Abi nya SYAFIYA sih...