9.

8.3K 380 13
                                    

Happy reading 🤍🐧.









Hari demi hari, zeina tinggal sendiri dengan tenang dan damai. Namun ia sekarang mempunyai sahabat yang ekstra nyebelin yaitu dellia anatasia.

Di sekolah zeina sering di buat kesal oleh dellia ntah itu karna ulah usil nya, atau tingkah nya yang sangat bikin semua orang jengkel.

"DELLIA, LO!"

"Sutttt..., diem lo" dellia menarik zeina. Menariknya keruangan osis untuk dijodohkan dengan si ketos.

"Del, dengerin gua dulu" dellia tetep kekeh mau jalan ke ruangan osis. Si ketos juga suka sama zeina.

"DELLIA GUA UDAH PUNYA PACAR!"

Dellia diam seketika, murid-murid yang di sana pun ikut diam, karena suara zeina sangat keras dan nyaring. Dellia menghampiri zeina dan memegang tangan nya.

"Dell stop jodohin gua sama ketos itu, gua ga minat sama dia, gua udah punya pacar" dellia pun memeluk badan zeina dengan erat dan tersenyum lebar.

"Demi apa? gila sahabat gua akhirnya punya pacar? lo sejak kapan pacaran? sama siapa? udah lama?"

"Udah udah, bentar lagi bel pulang nanti main ke apart gua, gua ceritain semuanya yang pengen lo tau banget itu"

"Gitu banget lo, iya deh nanti gua bawa makanan ya"

"Nah gitu dong, bawa makanan kek sekali-kali gua kan jadi ga rugi"

"Sialan" zeina terkekeh. Merangkul pundak dellia menuju kelas.



Di apartment zeina sudah ada dellia yang lagi makan, yang dia bawa sendiri tentunya. Zeina cuma bisa diam menatap sahabat nya.

"Jadi gimana?"

"Pas kelas 11, gua sering dihukum sama satu ketos di sekolah gua yang di jakarta, dia cuek, cantik juga muka nya tegas gitu, dia sekarang pacar gua sejak itu lah gua punya pacar"

"Lo pacaran sama cewek?" tanya dellia.

"Iya, kenapa emang nya?"

"Kaget aja, gua juga suka cewek soalnya, jadi ya gua ga perlu sembunyiin lagi. Btw gimana dia?"

"Baik-baik aja, tapi sekarang dia lagi sibuk tugas nya banyak" dellia mengangguk. Kembali memakan ciki di tangan nya.

"Btw tadi gua liat cewek cakep di minimarket pas gua beli jajanan, cakep bangett gua jadi naksir dia"

"Semuanya lo taksir, pak bobi penjaga sekolah juga lo taksir kan"

"Anjing, gapapa lah pak bobi ganteng ahaha" canda dellia. 

"Lo tidur disini aja, kalo tidur diluar dingin"

"Ya iyalah anjing, lo kira gua gembel"

"Ahaha, kan emang"

"Bener bener ye lo"

Akhirnya mereka pun diam, di kamar zeina menonton series. Namun begitu dellia sudah tidur lebih dulu dan berisik tentu nya.




Pada siang hari, zeina dan dellia pergi ke salah satu minimarket disana, untuk membeli minum karena ini weekend dellia memaksa zeina untuk pergi bersamanya.

"Kemarin gua liat cewek itu disini, cakep banget cuy, moga aja kesini lagi"

"Bodoamat"

"Gitu banget yang udah punya pacar" ledek dellia. Zeina hanya cuek saja.

Zeina keluar terlebih dahulu, minuman nya sudah di bayarkan oleh dellia. Sementara dellia masih di dalam memilih permen untuk nya dan untuk zeina, setelah itu dellia keluar melihat zeina sedang memerhatikan seseorang.

POSESIF KAKEL || End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang