♪
♪
♪Peringatan⚠️!. Maaf jika ada typo berserakan, ataupun kekurangan kata!
♪
♪
♪Rakha menjalankan motornya dengan santai agar tidak membangunkan shera yang sedang tertidur pulas dengan menempelkan pipinya pada punggung rakha. Ia sebenarnya agak ragu untuk membawa shera pulang, namun shera tetap kukuh ingin pulang karena shera yakin bahwa ayahnya sudah pergi dari rumah.
Saat sesampainya disana, rakha memastikan bahwa tidak ada keributan didalam yang menandakan bahwa ayah dari kekasihnya itu sudah pergi dari rumah. Ia dengan lembut mencoba membangunkan shera dengan cara menepuk-nepuk kaki shera pelan.
"Ella? Hey? Bangun sayang." shera yang merasa terganggu pun mulai membuka matanya, ia perlahan mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya.
"Uh? Udah sampe?" tanya shera.
"Iya." shera lantas turun dari motor nya, dan memasuki rumah nya mendahului rakha yang sedang memarkirkan motor.
Saat masuk kedalam rumahnya, mata membulat dan seketika berair.
"AAAAAA!!" teriak shera dengan keras. Rakha yang awalnya berjalan dengan santai, langsung berlari ke dalam rumah. Saat sesampainya disana. Ia melihat shera yang sudah berjongkok dengan tangan yang menutupi telinga dengan sorot mata ketakutan. Rakha pun mengikuti arah pandang shera. Ia terkejut. Dengan cepat rakha berlari kearah Yuliana Elgara Edwards, ibu dari sang kekasih. Yulia sudah tergelak tak berdaya dilantai, dengan darah yang banyak.
Dengan sigap rakha menggendong Yulia dan menyuruh shera mengambil kunci mobil. Shera segera tersadar saat rakha menyuruhnya seraya berteriak. Ia langsung berjalan mengambil kunci mobil. Segera shera berlari keluar dan langsung memberikan kunci itu pada rakha.
Setelah mendapatkan kunci itu, rakha langsung membuka pintu mobil dan menaruh Yulia di jok belakang dengan perlahan-lahan. Setelah menaruh Yulia, rakha dan shera segera ikut memasuki mobil dengan cepat. Lalu menjalankan nya dengan kecepatan penuh menuju rumah utama keluar Smith, keluarga bermarga Smith adalah keluarga dari sang ibu. Jika seperti itu, mengapa Yulia masih menggunakan marga Edwards? Karena sang ibu belum resmi bercerai dengan sang ayah.
♪
♪
♪♪
♪
♪Di perjalanan, rakha hanya terdiam fokus pada jalanan, sedangkan shera sedang melamun bergelut dengan isi pikirannya.
Tak terasa, mereka sudah sampai dirumah utama keluarga Smith. Mereka langsung memberikan kartu khusus untuk ditunjukkan pada bodyguard yang berjaga disana.
Setelah mendapat izin masuk, mereka langsung memasuki perkarangan rumah mewah itu. Mereka langsung meminta bodyguard yang berjaga dipintu utama untuk membawa Yulia memasuki ruang khusus.
Julia Smith dan John Lennon Smith, Atau kakek dan nenek shera. Mereka yang melihat keadaan menggenaskan sang anak yaitu Yulia pun terbangun dari duduknya, lalu menyuruh dokter khusus keluarga Smith untuk menangani nya.
Setelah lega karena Yulia sudah ditangani, John langsung menanyakan apa yang terjadi sebenarnya.
"Ada apa sebenarnya? Mengapa anakku menjadi seperti itu?" tanya John dengan kekhawatiran yang kentara diwajah tampan nya meski sudah tua. Rakha menceritakan semuanya dari awal sampai akhir. John langsung mengepalkan tangannya.
"Kenapa kamu tidak bilang pada kakek, Anna." shera menundukkan kepala merasa bersalah.
"Maaf, Anna ga bermaksud. Bunda yang nyuruh Anna buat rahasiain ini." shera berucap dengan lirih. Rakha menatap John penuh arti. John yang mengerti tatapan itu pun mencoba menetralkan emosi nya agar sang cucu tidak ketakutan.
"Mulai sekarang, kalian akan tinggal disini. Biarkan barang-barang kalian yang ada dirumah. Kecuali alat alat dan catatan penting sekolah mu, nanti kau bisa mengambilnya bersama rakha." ucap John dengan mutlak. Shera hanya mengangguk pasrah.
Tak lama, ruang khusus yang sedang ditempati Yulia terbuka, memperlihatkan dokter yang sudah penuh keringat.
"Maaf.... "
♪
♪
♪"Aku bangga sama ayah, karena dia masih mau kerja keras. Tapi kalo aku harus nikah sama cowok kayak ayah, tentu aku gamau"
~ Sherana Auristela Edwards~
♪
♪
♪Hellooo, biar aku jelasin. "Ella" itu panggilan khusus dari rakha untuk shera. Sedangkan "Anna" itu panggilan khusus dari keluarga besar untuk shera.
Ella diambil dari kata "AuristELLA".
Sedangkan Anna diambil dari kata "SherANA".
Kenapa rakha ga Anna juga manggil nya? Karena rakha pengen beda katanya, wkwkwk.
Oke, segitu aja. Sampai jumpa dicapt selanjutnya.
Good byee~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sanubari Yang Temaram [Huang Renjun Feat. Mark Lee]
Fanfic[ GANTI JUDUL, DARI 'AKU? ANAK TENGAH?' MENJADI 'SANUBARI YANG TEMARAM' ] *** "Kenapa semua jadi kayak gini?" *** "Selama ini, orang orang nganggep gua itu gila ya?" *** "Hai Riyan, makasih atas semuanya..." *** [BUKAN LAPAK PLAGIAT!!]