" aku akan segera menikahi adikmu" ucapnya pada taehyung yang tengah duduk dengan berpangku tangan.
"Terserah dirimu,aku serahkan adikku padamu Jim.. jauhkan dia dari appaku,aku tidak suka jika dia hanya mendapat hinaan dari tua bangka itu" ucapnya
" Kalian sangat aneh, keluarga yang lengkap namun keharmonisan tidak ada" ucap Jimin
" Keluarga lengkap apa maksud mu? Kau lupa jika eomma ku menunggu setelah melahirkan yn" Jimin terdiam " meskipun begitu aku tetap menganggap jika yn adalah adikku,adik yang harus aku jaga" ucapnya lagi
" Andai saja aku bisa seperti mu taehyung,mungkin adikku juga akan selamat dan kami hidup bersama" batinnya
Taehyung yang melihat raut wajah Jimin yang berubah, mengalihkan pembicaraan nya.
" Bagaimana acara nya?" Tanya nya
" Tidak berjalan lancar,kami harus bertemu dengan Jungkook..aku sangat marah" ucapnya
" Apa sesuatu terjadi?"tanya taehyung
Jimin yang tidak ingin melihat taehyung semakin membenci keluarga jeon, memilih untuk tidak bicara secara Jungkook sudah sangat keterlaluan.. sangat tidak bisa di maklumi.
Jungkook sangat gila,apa yang terjadi padanya, kenapa dia sampai nekat seperti itu? . bukankah dia sudah menikah?.
Jimin memiliki insting kuat tentang apa yang akan terjadi,dan dengan cepat mengambil keputusan untuk segera menikahi mu,... karena dia tau Jungkook pasti tidak akan tinggal diam.. tidak akan membiarkan wanita yang membuat nya hilang akal bersanding dengan sahabatnya.
3 hari kemudian..
Pengadilan..
Jungkook tidak menghadiri pengadilan agar pengadilan dan seluruh nya selesai.
Dia resmi bercerai dengan Lisa. Tidak ada hubungan apapun lagi .
Keluarga Lisa terlihat tidak menyukai sikap Jungkook yang baru ini, bukankah dulu Jungkook sangat menyayangi Lisa,lalu kenapa sekarang berubah?..Keluarga Lisa mencap Jungkook buruk di hadapan nya ..
Mereka tidak menerima uang kompensasi yang di tawarkan Jungkook dengan mentah.Kini Jungkook berada di bar.. ditempat biasa dia minum dan menghilangkan stres.
Tidak jarang juga dia bermain dengan yeoja yang dianggap nya menarik.
Bukan sembarang yeoja,dia harus perawan.. dengan alasan.." menikmati sensasi sempit".
Meskipun sudah berulang kali mencoba berbagai wanita,namun bukan itu yang dia cari... semuanya sama saja... tidak memuaskan dan sangat jauh dibawah wanita yang sering dia sentuh.
Entah sejak kapan menjadi penggila seks jadi kegemaran nya ..dia benar benar kacau, sangat kacau..sekacau kacaunya.
Jungkook yang kau kenal dulu adalah Jungkook yang antara dengan wanita..
Mengingatkandia memiliki masa suram dengan wanita.tidak lain adalah ibunya sendiri yang menjadi selingkuhan pria lain..dan mengandung anak dari pria itu.. sungguh menjijikkan.Di sisi lain tempat yang sama..
" Aku ingin se botol lagi" teriak seseorang keras..
Telinga Jungkook menajamkan pendengarannya, mengindentifikasi suara itu..itu adalah suara yang selalu dia rindukan..
Dengan cepat Jungkook melihat kearah meja lainnya...
Dia tidak melihat sosok mu, hanya sosok lain.Namun dia mengalihkan pandangan nya melihat kearah lorong..
Melihat seorang pria membopong tubuh mu... tatapan buruk pria sangat terlihat. Seakan dia tau apa yang akan lakukan setelah itu.Dengan cepat Jungkook berjalan dengan langkah cepat.
Didalam kamar..
Seseorang membaringkan tubuh mu.. setelah membuat mu meminum obat tidur.Dia perlahan membuka satu persatu kancing pakaian mu..
" Wahh gadis ini sungguh sempurna,dia memiliki tubuh yang bagus" ucapnya
Brakk!!
Jungkook mendobrak pintu itu, terlihat pria itu sangat kesal.' yakk apa masalah mu!" Bentaknya pada Jungkook
" Keluar dari ruangan ini sebelum aku membunuh mu" ucap Jungkook memperingati.
Namun pria itu bersikeras,dan dengan yakin jika dia akan lebih unggul daripada Jungkook..namun dengan sedikit menahan kekuatan nya Jungkook, berhasil membuat pria itu terkapar dan berlumuran darah.
" Sudah aku peringatkan, Tapi kau tidak peduli "
Jungkook berjalan ke mu dan mengancing bajumu mu... membawa mu pergi dari tempat itu.
Keesokan harinya
Kau baru bangun dan melihat sekeliling, ruangan yang begitu familiar.." Aihh.. kepala ku sakit" ucap mu
Kau berjalan melihat keluar jendela dan benar dugaan mu...kini kau berada di mansion Jungkook.
" Kau sudah bangun??" Ucap seseorang memasuki kamar itu.
Kau menoleh nya dan berjalan kearah pria itu..Plak!
Mengayunkan tangan tanpa segan dan menampar Jungkook keras
" Apa yang kau inginkan? kenapa kau membawakan ku ke tempat menjijikkan ini!?" Bentak muJungkook tertawa renyah mendengar kalimat yang begitu menggelikan.
" Menjijikkan katamu?"
" Aku tidak mau melihat mu ,kau lebih busuk dari sampah!" Ucap mu
" Kau tau kau sedang berbicara dengan siapa?"
" Apa hukuman yang pantas untuk pembangkang seperti mu "ucap Jungkook" Bukan kau sudah mengatakan jika kita tidak meminta hutang lagi Jung,kita berdua..."
" Aku tarik kembali Kalimat ku,aku ingin kau bersama ku selamanya "
" Kau gila?"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔻𝕒𝕣𝕜 𝑳𝒐𝒗𝒆 ( 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 18 )
Hayran Kurgu!! 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠⚠️ ⛔ 𝕄𝕒𝕥𝕦𝕣𝕖 𝕔𝕠𝕟𝕥𝕖𝕟𝕥⛔ Menggunakan kalimat vulgar dan kekerasan dalam setiap charpternya . 18+ #𝕕𝕒𝕣𝕜𝕣𝕠𝕞𝕒𝕟𝕔𝕖 #𝕧𝕦𝕝𝕘𝕒𝕣 #21 #𝕛𝕛𝕜 #𝕞𝕒𝕥𝕦𝕣𝕖𝕔𝕠𝕟𝕥𝕖𝕟𝕥 Bijaksana dalam membaca borahe 💜 menceritak...