Nama : Shinjo Ryuuji (MC)
Jurusan : Animasi
Usia : 20 tahun
Tinggi : 191 cm
Rambut : Hitam
Mata : Merah
Lainnya :
Shinjo Ryuuji adalah mahasiswa tahun kedua. Mudah bergaul dan memiliki lidah yang cukup tajam. Memiliki sifat yang baik, sedikit humoris, dan easy-going. Cara dia bicara dan posturnya selalu menonjolkan sifat yang santai tapi tetap berkharisma.Pernah juga dijuluki sebagai boss preman sekolah saat SMA, meskipun tidak pernah menyebabkan masalah. Bagaimana bisa seperti itu? Mempunyai tubuh yang tinggi dan tegap berotot normal tidak terlalu bulky. Rambut sebahu dan memakai tindik di telinga. Mengikuti klub bela diri dan pernah menjuarai turnamen bela diri nasional. Bisa ditebak darimana ia mendapatkan julukan itu.
Untuk mahasiswa Ryuuji cukup kaya. Lagipula dia adalah freelancer handal bahkan sebelum masuk kuliah. Ryuuji mengambil waktu cuti 1 tahun setelah lulus SMA untuk bekerja dan mengumpulkan uang. Dia juga good-looking. Okey, good-rekening dan good-looking, yap, berdasarkan tren saat ini Ryuuji adalah idaman wanita. Tapi, Ryuuji adalah seorang good-looking yang tidak populer.
Referensi Penampilan :
_____
Nama : Hisoka Keiji
Jurusan : Ilmu Komunikasi
Usia : 19 tahun
Tinggi : 188 cm
Rambut : Blonde
Mata : Orange keemasan
Lainnya :
Hisoka Keiji adalah mahasiswa tahun kedua. Dulunya adalah adik kelas Ryuuji di SMA yang sama. Tepat 1 tahun dibawahnya. Yah, mereka adalah teman dari SMA. Meskipun banyak gosip kalau Keiji adalah salah satu bawahan boss preman sekolah.Keiji memiliki sifat yang blak-blakan, humoris. Dia adalah tipe paling konyol di grup. Penyegar suasana. Dia memiliki lidah yang licin, smooth talker. Karena itu dia mempunyai banyak kenalan. Jika dia mau mungkin dia akan menjadi buaya darat. Tapi Keiji bukanlah orang yang seperti itu. Dia hanya suka membuat relasi.
Saat SMA, Keiji adalah ketua tim basket di klub. Bahkan sekarang ia aktif sebagai anggota inti klub basket universitas. Memiliki tubuh yang tinggi, otot yang ramping dan wajah yang bagus, Keiji adalah tipe pria good-looking. Tapi, sama seperti Ryuuji, Keiji adalah tipe good-looking yang tidak populer.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good-looking Neighbor
FanfictionChizuru X Male OC Bisa lah bantu follow dan baca. Kalian tau lah yak, banyak yang ngga terlalu suka sama MC nya Kanokari, Kazuya. Dan gua adalah salah satu dari banyak orang itu. Jadi yah, gua bikin fanfic buat kepuasan gua. Penulisannya cukup amati...