"Orang-orang suka membicarakan keburukan orang lain"
"Kenapa Lo peduli banget sama kehidupan orang lain?"
"Hei, maaf bisa gak Lo gak usah ikut campur?"
"It's none of your business, i do my own business!
By Itzy~Wannabe
Sebulan yang lalu..(sebelum kejadian prolog terjadi dan viral)"Mang bakso telor satu makan disini ya!"
Sore itu, Velove menyempatkan diri keluar dari studionya untuk mencari makan ditengah kejaran deadline. Sebetulnya ia males jika harus mengerjakan hal lain disaat pekerjaan utama dia belum beres. Tetapi, untuk hal ini, pengecualian. Velove kangen dengan Mang Abas tukang bakso yang sering dagang didepan SMA-nya dahulu. Lebih tepatnya Velove kangen bakso dagangannya.
Segera setelah pesanan bakso siap, Velove mengambil foto untuk diberi laporan pada sahabat sekaligus Abangnya.
"Neng Velo tumben atuh makan disini biasanya sama Mas Niu" Ucap Mang Abas menyapa Velove.
Velove tersenyum singkat dan menjawab dengan ramah. "Biasa mang lagi syuting di Bali dia".
"Wih atuh keren pisan ya. Oke deh mangga dinikmati mba Vel". Mang Abas kembali sibuk meracik bakso untuk pelanggan lain sementara Velove menikmati semangkuk bakso telornya dengan segelas es teh yang ia beli di warung.
Dulu, semasa SMA, bakso mang Abas adalah makanan paling mewah dan enak bagi Velove dan Niu. Ralat, sebetulnya bagi Velove saja karena Niu adalah anak konglomerat. Ibu Niu seorang berkebangsaan Korea yang pernah bekerja sebagai kepala spesialis bagian saraf di Rumah sakit besar Seoul, sementara Ayahnya pengusaha Loony Group yang mempunyai segala jenis usaha diberbagai bidang. Niu juga punya 4 saudara kandung yang terkenal dan berprestasi. Sementara Niu sendiri sudah aktif menjadi aktor sejak awal masa SMA-nya. Saat itu, Niu hanya syuting sebagai karakter pendukung dan peran yang bermacam-macam. Sementara sekarang, potret fotonya bahkan ada disemua majalah terkenal, drama dan film yang ia bintangi selalu mendapat rate tinggi.
Aktor muda yang sering mendapat penghargaan itu, kini dikenal dengan sapaan Garden. Diambil dari awal namanya yaitu Gardeniu Rotasi. Apalagi dizaman milenial gini siapa yang tidak kenal Garden?
Tetapi, setinggi apapun lelaki itu melangkah naik, hingga sekarang ia masih menjadi sosok terfavorit dan terhangat yang pernah Velove kenal. Velove sungguh beruntung Tuhan kirim Niu sebagai sahabat, Kakak, Ayah untuknya.
Velove sendiri bukan publik figur. Ia hanya Velove Purplela seorang komikus dari webtoon aksi populer berjudul Beauty Bodyguard. Webtoon yang sering menduduki peringkat 1 itu, siapapun tahu sekalipun ia bukan penggemar webtoon. Saat ini bahkan ada banyak tawaran masuk untuk webtoon karyanya agar diadaptasi sebagai drama atau film. Setidaknya Velove senang karena orang-orang mengenalnya sebagai Beauty Bodyguard. Karya itu sendiri. Velove cuma aktif mengunggah konten tentang gambarannya di akun resmi Nath. Orang-orang tahu Nath sebagai pencipta beauty bodyguard meski tidak dengan penampilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Painting (Slow Update)
RomanceSorry, slow update 😔 Sebelum Velove berbuat masalah, semua aman termasuk identitas dirinya sebagai creator webtoon aksi populer. Namun, semua berubah sejak video dirinya berkelahi dengan seorang pria tersebar dan mengakibatkan Velove terpaksa hiat...