Chapter 10🎤

7 1 0
                                    

Tes~

Orang-orang tahunya Gardeniu Rotasi adalah sosok nyata aktor handal yang benar-benar ngetren karena prestasi dan kemampuan aktingnya yang jempol banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang-orang tahunya Gardeniu Rotasi adalah sosok nyata aktor handal yang benar-benar ngetren karena prestasi dan kemampuan aktingnya yang jempol banget. Ya itu emang benar adanya. Tapi sosok dibalik suksesnya Gardeniu Rotasi tidak lain tidak bukan adalah Jeon Hye Ran. Wanita paruh baya berkebangsaan Korea yang kemudian menikahi lelaki Indonesia ini adalah mama dari gardeniu Rotasi.

Jeon Hye Ran menikahi Garansiu Hendry seorang pimpinan dari Loony Group. Loony Group sendiri mempunyai usaha disegala jenis. Mulai dari stasiun televisi yaitu LoonTv, Loony webtoon, Loony fashion, Loony Bank, Loony furniture, Loony ad dan lainnya. Garansiu Hendry yang menikah dengan wanita Korea yaitu Jeon Hye Ran ini diketahui mempunyai 5 anak. Empat orang laki-laki dan satu orang perempuan.

Yang pertama ada Jeon Geranium Hendry atau yang lebih akrab disapa Gera.

Jeon Geranium Hendry/Gera, 37 tahun

Gera ini adalah Ceo dari stasiun pertelevisian LoonyTv. Gera sudah menikah dengan putri dari menteri keuangan yang berprofesi sebagai dokter disebuah rumah sakit besar. Niu sendiri tidak akrab sama sekali dengan Gera karena karakter Gera yang sama dengan sang mama yaitu tegas dan otoriter. Tidak cocok dengan Niu yang kalem dan pendiam.

Lalu yang kedua ada Gerhana Lunaria Hendry. Yang lebih akrab disapa Hana.

Gerhana Lunaria Hendry/Hana, 34 tahun

Hana lebih fleksibel daripada Gera. Meski sama-sama tegas dan otoriter tetapi Hana lebih bisa diajak ngobrol santai. Setidaknya Niu paling akrab dengan Hana diantara saudara-saudara lain. Jika Gera memegang stasiun pertelevisian, maka Hana memegang Loony fashion. Hana juga sudah menikah dengan salah satu  publik figur terkenal dan pernikahannya itu sudah dirahasiakan selama 2 tahun.

Yang ketiga ada Jeon Goldena Hendry atau akrab disapa Gold.

Jeon Goldena Hendry/ Gold, 32 tahun

Seperti namanya, Gold mempunyai karakteristik semewah itu. Gold keras kepala dan cenderung materialistis. Gold menjadi CEO dari Loony webtoon dan pemilik Olde Bar. Kelab malam yang banyak digandrungi ini adalah bukti nyata bahwa Gold tidak pernah puas hanya dengan mewarisi salah satu anak perusahaan Loony group. Gold pernah menikah setahun yang lalu dengan seorang atlet anggar nasional tapi pernikahannya hanya bertahan selama setahun lalu cerai.

Yang terakhir ada Gitarine Euredian Hendry yang dipanggil Gitar.

Gitarine Euredian Hendry/Gitar, 25 tahun.

Gitar berprofesi sebagai vokalis dari sebuah band beranggotakan 4 orang. Band yang bernama Blooming ini paling banyak peminatnya dikalangan wanita. Faktor utamanya tentu saja visual dari para member Blooming. Kepribadian Gitar yang dingin tidak tersentuh ini mengingatkan pada Niu. Tetapi bedanya, Niu memang dingin, kaku dan galak luar dan dalam. Sementara Gitar hanya begitu dipublik. Gitar ini pelanggan VIP Olde bar. Dibalik kepribadian Gitar yang terlihat dingin dan polos, sebetulnya Gitar paling trouble maker diantara keluarga Hendry.

Love Painting (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang