Bt banget lah udah berapa kali edit ceri ta ga sesuai harapan. Dan jengkelnya lagi kalau di simpen udah eror.
Lanjut mumpung lagu senggang.
takemichi hanya menghela nafas saat kembali ke ruangannya, ia tampak tak paham dengan cerita baji dan kazutora soal perubahan mikey, apakah memang mikey terobsesi padanya untuk kembali atau bagaimana ? Entahlah bagi takemi chi sekarang ini adalah hal rumit.
Di sisi lamunannya ia tampak kaget mendengar telepon seseorang dengan nama kisaki tetta (aku buat ceritanya takemichi dan kisaki berteman baik dan kisaki ini ga ikut geng manapun dan di sini takemichi ga pacaran sama hinata)
Takemichi sendiri langsung mengang
kat teleponnya."Halo kisaki ada apa ?" Takemichi.
"Ah..takemichi kau dimana sekarang aku sudah berapa kali meneleponmu tapi kau tidak mengangkatnya," kisaki.
"Oh...tadi maaf mengganggu, ada opera si besar yang mengancam rekan tim ku tadi, makanya tadi aku tidak mengang kat teleponmu maaf," Takemichi.
"APA !? Orang mana yang nekat melaku kan begitu ?" Kisaki.
"Kau ingat ku ceritakan masalah geng toman mengusirku dulu atas tuduhan dan fitnahan mereka ?" Takemichi.
" oh ya yang kau ceritakan dulu, tung
gu ....JANGAN BILANG ANGGOTA TO MAN JADI PASIEN MU !?" Kisaki."Iya mereka tampak kaget melihatku ka lau tak salah namanya chifuyu dan ya ng menjaganya adalah baji dan kazuto ra," takemichi.
"Astaga bagaimana bisa kau mau meno
long mereka ? Andai aku jadi kau mung
kin aku melakukan hal balas dendam dengan cara melakukan operasi tapi dengan cara meninggalkannya," kisaki."Hei..kau mau membuatku mati muda dan anggota staff lain meninggal di sa na ?" Takemichi.
"Hehe...tidak si kalau kau meninggal aku juga bakalan tidak terima," kisaki.
"Huh...ya sudah apa kau sibuk malam ini ? Waktu itu kau kan bilang ingin ma kan makanan panggang ala korea yang ingin kau coba di restoran baru ?" Take michi.
"Hmm...kurasa urusan perusahaan su dah selesai di sini, sepertinya aku seng gang," kisaki.
"Ya sudah malam ini kau gantian traktir kr resto korea yang baru buka, kemarin kau sudah mentraktirku makan steak di resto Amerika yang baru buka cabang, jangan lupa jam 7 malam aku tunggu kau di sana." Takemichi.
"Baiklah aku akan kesana," kisaki, lalu mematikan telepon.
Takemichi hanya bisa duduk di sofa la
lu merenggangkan badannya sabuk mendongakkan kepalanya, ia bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi set
ah kepergiannya selama ini.apa kau memang benar-benar mencin
taiku atau hanya obsesi mu ingin aku bersamamu selamanya.🩺🩺🩺
"Kau mau kemana takemichi tumben sekali kau mau keluar ?" Takuya.
"Hm...biasanya kau malas mau keluar ?
" Makoto."Kemarin kisaki sudah mentraktirku makan steak di resto Amerika yang ba
ru buka. Sekarang giliranku untuk men
traktirnya ke resto korea yang baru bu
ka, makanya aku izin pulang hari ini ka
rena pasien operasi sudah selesai," take michi."Hm ya sudah lain kali kau ikut gabung dengan kami ya, tuh akkun mentraktir kami makanan KF* paket kombo, saya ng kalau tidak di habiskan," yamagishi.
"Hei kau yang memaksaku untuk mem belikan mu makanan karena kau lap ar," protes akkun yang tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
please love me again, takemichi (THE END)
Fanfictionapa jadinya jika hanagaki takemichi yang di juluki babycry hero menjadi seorang dokter akibat masalalu dan kesalahan masalalu yang di perbuat oleh geng dan seseorang ia cintai bernama sano manjiro. setelah pertemuan kembali lagi mampukah takemichi d...