Bab 6

878 53 8
                                    

  Takemichi hanya terbengong dengan keadaanya. Di sisi lain juga ia tak akan menyangka bertemu dengan sano man jiro kembali. Takemichi hanya bisa ber harap ke pada tuhan semoga ia tidak ak an pernah bertemu kembali selamanya dengan sano majiro.

  "yang....sayang," ibu takemichi.

"Eh iya ibu ?"takemichi .

"Telur gulung hangus tuh,"ibu takemic hi.

"Eh...!? Ya ampun ini untuk bekal mak
an siangku ibu...huwa bagaimana ini, aku juga sebentar lagu mau kerja ibu," takemichi.

"Huh ya sudah ibu akan siapkan bekal untukmu, tumben juga kamu tidak membeli makanan di luar, biasanya kamu selalu membeli makanan di luar sayang ?" ibu takemichi.

"Tidak ibu hari ini aku malas mau mak
an luar, aku ingin bawa bekal makan buatan rumah dulu ibu," takemichi.

"Baiklah ibu akan buatkan, segeralah siap-siap sekarang sayang,"ibu takemi
chi.

Takemichi mengangguk dan langsung bergegas bersiap-siap untuk berangkat kerja.

                          🩺🩺🩺

  "Tumben kau hampir telat takemichi, biasanya kau rajin duluan datang sebe
lum kami ?", yamagishi.

"Kau jangan bicara begitu yamagishi, kau juga sering sekali hampir telat ", akkun.

"Hehe iya si tapi kau juga sama saja de nganku lho...", yamagishi menyeringai.

"Kau yamagishi awas saja nanti siang, kau mesti ganti mentraktirku hari ini", akkun.

"Hei sudahlah kalian berdua, jangan ri but terus, yamagishi kau mulai merek
ap data pasien yang mau operasi hari ini, dan kau akkun kau mestinya kem bali keruangan poli THT karena pasien banyak menunggu di ruanganmu, tadi aku telat karena harus buat bekal mak
an siang", takemichi.

"Tumben sekali, apa hari ini kau tidak ingin makan makanan luar ?" Akkun.

"Aku lagi ingin makan makanan rumah nanti aku bakalan kumpul dengan kali an", takemichi.

Akkun dan yamagishi pun mengagguk paham seketika mereka berpisah ke ru angan masing-masing.

                         🩺🩺🩺

  Beralih ke markas bonten, sano manj iro atau mikey tampaknya barusan ba ngun dari tidurnya, para bawahan bon ten membantu mikey untuk mempersi
apkan diri untuk rapat yang di janjian mikey.

  Sesampainya di ruangan setelah ber siap para bawahan menyambut mikey saat ia sudah datang.

"SALAM KETUA", anggota bonten.

"Hm..pagi mari kita mulai rapat kali ini, sebelum rapat di mulai apakah ada se
suatu yang ingin kalian sampaikan ?", mikey.

"TIDAK KETUA," anggota bonten.

"Baiklah rapat di mulai, " mikey.

  Setelah rapat yang cukup lama, akhir
nya bonten mendapatkan keputusan so
al perdagangan senjata api ilegal, nar
koba, dan penjualan organ dalam pasar gelap, dan juga mempekerjakan para anak gadis baru sebagai seks komersial dengan begitu imbalan cukup banyak mungkin bisa menguntungkan mereka dengan cepat.

"Bos kesimpulannya cabang shibuya nanti kita akan memasok perdagangan narkoba cukup tinggi. Di tambah juga kita telah membunuh banyak anggota penghianat bonten untuk penjualan barang ilegal lain, Apakah anda setuju dengan keputusan kami ?", koko.

"Hm..ada tambahan, untuk daerah lain juga lakukan penambahan stok daerah penjualan narkoba dan juga perbanyak casino di sana koko, aku tidak peduli kalau masyarakat protes habisi mereka, dan untuk tugas itu ku serahkan pada haitani saudara dan juga sanzu untuk segera datang besok. Dan yang lainnya sudah ku bagikan tugas berdasarkan data yang ku tuliskan tadi.." mikey.

please love me again, takemichi (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang