Takemichi, draken dan chifuyu masih berlari kencang bersama. Meskipun me reka tengah di kejar, para anak buah bonten tampak terus mengejar mereka.
"Ck...gawat jalan buntu..." draken kesal ketika mendapati jalan buntu.
"Gawat.. bagaimana ini..." chifuyu tam
pak panik.Di kala mereka tengah berusaha berlari kembali, tampak banyak anak buah bonten tersenyum senang.
"Hehehe....terjebak kah ?" Anak buah bonten.
"Teme....chifuyu lindungi takemichi..." draken tengah bersiap.
Chifuyu mengangguk dan berusaha me lindungi takemichi yang telah terpojok.
"Serahkan....serahkan ratu kami...kalian b*jingan..." anggota bonten kini menyi apkan senjata.
"TIDAK AKAN PERNAH...CHIFUYU PER GI...!!" draken menyiapkan pistol yang di siapkannya.
Mereka semua tertawa remeh melihat keberadaan mereka bertiga.
"Kalian...TIDAK AKAN BIS...BUAGH...!!" Anggota bonten langsung terkapar dan melesat ke lantai.
Seketika mereka semua diam tidak bica
ra apapun. Draken, chifuyu dan lainnya tampak berusaha mencerna."Wah-wah....segini saja kemampuan ka lian..." Seseorang itu tersenyum dan me mbuka penyamarannya.
"Hei kalian...jangan bengong...apa ini ta kemichi yang kami kenal..." sosok lain nya kini membuka jubah penyamaran
nya dan di ikuti beberapa orang lainnya."Angry....smiley.....pah....pachin..." dra ken tersenyum begitu juga takemichi dan chifuyu di sana.
"Jangan lama-lama...selamatkan anak mu dan pergi dari sini..." angry.
"Tunggu...bagaimana dengan kalian..." chifuyu.
"Jangan khawatirkan kami chifuyu... ka mi bisa menangani ini...CEPATLAH PER GI KITA TIDAK ADA WAKTU LAGI..." Smiley.
Draken mengangguk, pada akhirnya ia pun melirik chifuyu, chifuyu yang me ngetahui hal itu langsung menarik ta ngan takemichi dan pada akhirnya me reka berlari ke arah jalan lain.
"TEME...KALIAN YANG DI SANA KEJAR..
JANGAN SAMPAI KITA KEHILANGAN RATU KITA..." anggota bonten lain me merintah dan pada akhirnya mereka pun sebagian mengejar takemichi."Sudah lama ya adikku..." smiley.
"Kau benar kakak...harusnya kita tidak menuruti kemauan mikey...harusnya sejak awal kita lakukan ini..." angry.
"Penyesalan itu tidak berguna kau ta hu..sudahlah..." pachin.
"KEMARI KALIAN.....KITA MULAI PESTA
NYA...." pah mengepalkan tangan dan di susul beberapa anggota lain kini ber siap dengan senjata mereka.🩺🩺🩺
"Boss...maaf kami....berusaha menge
jar mereka...mereka...hosh...hosh...ka
bur dengan cepat.." anggota bonten lain ter engah-engah menghadap mikey.Bukannya senang mendengar jawaban itu, mikey langsung saja melirik mereka tajam.
"Koko...." mikey.
"Baik boss..." koko langsung memberi kan kode kepada anggota lain dan kini menahan tubuh mereka.
"BOSS...MA...MAAFKAN...KA...KAMI..." anggota bonten yang di tahan tampak bergetar takut ketika mikey sudah me ngambil 2 senapan dan mengacungkan ke jidat mereka.
"Aku...tidak mau mendengar apapun alasan kalian...mau tidak mau...orang gagal seperti kalian...PANTASNYA MA
TI...DORR...!!" mikey langsung menem bak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
please love me again, takemichi (THE END)
Fanfictionapa jadinya jika hanagaki takemichi yang di juluki babycry hero menjadi seorang dokter akibat masalalu dan kesalahan masalalu yang di perbuat oleh geng dan seseorang ia cintai bernama sano manjiro. setelah pertemuan kembali lagi mampukah takemichi d...