Bab 5

1K 69 34
                                    

Ngak nyangka banget cerita ini banyak yang baca...terimakasih juga buat vote nya NdhothellyMba9 danVerraParamita ❤❤❤ jadi ada penyemangat untuk membuat karya ini terimakasih.

Lanjut cerita semoga kalian suka 😘

Flash back story

Saat takemichi akan mengambil motor nya ia tampak kaget dengan seseora ng yang bersender di tembok arah parkir motor tampaknya juga parkir di sana tampak sepi. Saat dia hendak berjalan tangannya di tarik paksa oleh orang itu dan membantingnya lalu dia tampak menyeringai.

"Takemichi sayangku.....akhirnya kita bertemu kembali......."

  bTakemichi tampak terdiam sudah be berapa tahun yang lalu sosok ini mun cul di hadapannya seharusnya sudah lama ia lupakan, berhubung info dari baji dan kazutora memberitahukan bah wa mikey selama ini berubah menjadi posesif dan juga terobsesi dengannya kembali membuat takemichi tidak bisa berkata-kata.

  "Sayang kau tidak merindukan ku kah, aku kangen denganmu setiap saat aku memikirkan mu, dimanapun kapanpun dan hal apapun," mikey.

"Apa maksudmu mikey aku sudah melu
pakanmu selama bertahun-tahun, kena
pa kau ingin kembali lagi padamu, buk
ankah wanita (Y/N) kekasihmu sekar
ang ?" Takemichi.

"Dia (Y/N) sudah membohongi ku dan semua orang selama ini, setelah aku ta hu kebenaran soal dirimu aku terus mencarimu dan tidak bisa melupakan mu dan membunuh wanita itu, ku mo hon kembali padaku takemichi," mikey.

Takemichi hanya terdiam menatapi mi key, apa yang dia lihat selama ini, bagi nya ini bukan mikey yang dia kenal se lama ini, bukan mikey yang dia cintai dan kagumi, penampilannya juga sud ah berubah bukan hanya dengan tato bonten dan juga surai perak, terdapat kantung mata hitam pada matanya. Wa laupun begitu takemichi harus tetap tenang dan pergi secepat mungkin dari mikey pikirnya.

  "Lebih baik kau menjauhi diriku sano- san, aku tidak pernah mencintai seseo rang kembali, juga termasuk dirimu. Ka lau kau tidak mau menyampaikan hal lebih penting aku harus pulang malam ini, karena besok aku harus kerja, aku Permisi," takemichi.

Sotak mendengar hal itu mikey menjadi marah besar dan tidak membiarkan ta kemichi pergi, ia pun tetap menahan ta kemichi.

"Kau sudah berani rupanya, asal kau ta hu takemichi aku tidak akan pernah me lepaskan dirimu kembali, kau milikku satu-satunya dan selamanya," mikey.

  Tanpa di duga mikey menarik wajah takemichi dan memaksa mulutnya ma suk ke dalam mulut takemichi, takemi chi berusaha melawan namun sayang nya itu sia-sia saja, lidah mikey mulai beradu dengan takemichi ciuman yang di lakukan terasa erotis,dan tidak luput pula tangan kanan mikey meremat bo kong milik takemichi dan tangan kiri nya berusaha menahan kedua tangan takemichi, tidak luput pula kaki kanan mikey masuk pada area sensitivitas takemichi sambil menggesek-gesekan.

"Mngph.... " takemichi tampak basah.

sekarang setelah ciuman panas yang di berikan mikey tampak kedua saliva muncul setelah adegan ciuman panas tersebut.

"Kelihatannya kau sangat menikmati nya takemichi, aku rasa memang tubuh mu yang cantik ingin bersamaku selalu, tubuhmu juga berkata jujur denganku, kau tampak sexy dan menggoda," mi key.

Saat ada kesempatan itu pula takemichi menendang area sensitif mikey dan mi key langsung tersungkur ke tanah.

"Kau bajingan manjiro aku tidak akan kembali pada mu atas kesalahan yang kau perbuat, semoga kita tidak bertemu kembali," Ucap takemichi yang pergi secepat mungkin mengambil helm dan membawa sepeda motornya.

                            🩺🩺🩺

  Mikey tampak tersenyum sinis sambil menahan rasa sakit, "hm..lihat saja ap apun aku lakukan untuk membawa mu kembali, bagaimana caranya kau milik manjiro seorang, dan kalian keluarlah aku tau kalian mengintip adeganku ta di," sontak para petinggi bonten bersem bunyi akhirnya keluar.

"Tuanku apakah kau tidak masalah ? aku akan membunuhnya jika dia ingin menyakitimu," sanzu.

Mendengar hal itu mikey tampak mar
ah dan mengeluarkan mode dark impu
lsnya

"SIAPA YANG MAU KAU BUNUH SANZU
? KALAU KAU BERANI MEMBUNUHNYA MAKA AKU TAK SEGAN MEMBUNUH
MU DI SINI !?" mikey.

"Mikey berhentilah emosi, lebih baik ki ta cari tahu soal info takemichi sekara ng," seseorang bernama draken.

Sontak mikey berubah menjadi normal.

"Kau benar kenchin, koko ku perintah
kan kau mencari info sangat rinci soal takemichi, aku ingin besok laporan itu ada di meja." Mikey.

Pria bernama koko itu menangguk cep
at dan menyuruh anak buah lain mem
bantu mikey masuk ke mobil.

"Kau melihat takemichi sanzu, ku rasa dia semakin cantik dan menawan kalau di lihat," seseorang bernama haitani ran.

"Iya, sejujurnya mungkin saja kalian su
ka padanya juga kan ? Termasuk diriku juga," sanzu dengan rona pipi merah ke tika melihat pertamakali jelas takemi chi dan juta adegan erotis yang di buat juga oleh mikey membuat semua anggo ta bonten pun tampak membayangkan ya menjadi rasa suka dan jatuh hati pa da takemichi, semua setuju akan pembi caraan sanzu saat ini dan langsung me nyusul mikey untuk mengantarkan ke mobil pribadi.

                         🩺🩺🩺

  Sesampainya di rumah takemichi pun langsung memikirkan motor dan meng etuk pintu, ibu takemichi yang sedari tadi tampak khawatir pun langsung membukakan pintu dan ibu takemichi sangat terkejut ketika anaknya sudah kembali dengan tampang acak-acakan.

"Takemichi ini sudah malam sekali apa yang terjadi padamu ? Ibu menelepon akkun katanya kamu pergi keluar setel ah bekerja ?" Ibu takemichi.

"Ibu aku tidak apa-apa, tadi aku keluar bersama kisaki ke restoran korea yang baru buka karena minggu kemarin kisa
ki sudah mentraktirku steak di resto Amerika yang baru buka,dan saat aku kesana jalanan lumayan macet dan saat aku pulangpun macet," takemichi.

"Lalu kenapa kamu tampak berantakan begini ?" Ibu takemichi.

"Oh tadi sebelum pulang aku sempat berkelahi dengan preman karena di berusaha ingin merampokku," takemi chi.

Mendengar hal itu Ibu takemichi tam pak lega mendengar penjelasan putra nya namun ia tampak cemas jika take michi keluar kembali.

"Baik lah kalau begitu apa kau masih la par, ibu akan membuatkan makan ma lam jika kau masih mau makan kemba li", ibu takemichi.

"Ku rasa tidak ibu, aku ingin mandi sa ja, setelah itu aku akan langsung tidur,
kalau begitu selamat malam ibu," take
michi.

"Selamat malam sayang beristirahat
lah," ibu takemichi.

  Setelah kegiatan mandi takemichi la
ngsung merebahkan diri ke kasur, sam
bil membayangkan kejadian barusan yang dia fikirkan soal sano manjiro ya
ng tidak ingin melepaskannya dan men
jadi milik orang lain padahal takemichi sendiri sudah melupakan manjiro sela
ma bertahun-tahun. Entahlah baginnya lalu takemichi lebih memilih untuk ti
dur terlelap dan sebelum ia tidur ia bergumam.

































  Sano manjiro aku sangat membencimu






























Bersambung....
Mau nangis tadi udah mau publikasi ga bisa ke publikasi giliran ke save ilang 🥲🥲

please love me again, takemichi (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang