epilog...after married

355 16 0
                                    

Permintaan dari Kiranayolaadiba sela mat membaca...
 
     Suara desir angin musim datang mu sim salju kini berhembus di sebuah ko ta kecil di kyo to, sosok rambut hitam yang tengah bergulat dengan beberapa alat bengkel bi sa terdengar di ruangan itu. Kini ia te ngah sibuk menyeka keri ngatnya sam bil menarik nafas lega, di sebuah beng kel kecil. Belum lagi wajah nya terkena beberapa noda oli tampak bisa terlihat di wajahnya. Sembari kele lahan ia kini duduk beristirahat meng ambil air botol yang sudah di taruh di meja tempat ia beristirahat. Ia terseny um lega sambil memandang sebuah mo tor clasik tua yang ia bereskan telah se lesai.

"Istirahatlah dulu mikey, kau jangan ter
lalu lelah..." draken, sang asisten kini memberikan roti bungkus.

"Kenchin...kau tahu sendiri...aku tidak bisa malas-malasan..istriku hamil sekar
ang..lagi pula pasti butuh banyak dana untuk persiapan anak kami kedua.." mi key sedih.

"Kau ini..takemichi kan sudah bilang, katanya ia akan membantumu bekerja di kli.." draken.

"Tidak Kenchin..aku sebagai suami har us bertanggung jawab...ryuto juga ma sih butuh uang untuk sekolahnya.. ka sihan anakku bagaimana kedepannya nanti.." mikey meminum air botol dan mengunyah cepat roti yang ia berikan, setelah itu ia kembali ke pekerjaannya merakit beberapa pesana motor yang harus di betulkan.

Draken hanya tersenyum lega, mikey te lah berubah sekarang, ia menjadi priba di yang cukup tegas dan suami siaga, se menjak kehamilan takemichi ia menja di overprotektif, belum lagi kalau take michi akan berbelanja atau mengang kat apapun, ia langsung dengan sigap akan selalu ada untuk istrinya.

"Oh ya..kau sudah cek kehamilan istri mu ?" Draken.

"Em..mungkin minggu besok...makanya aku buru-buru menyelesaikan pekerja an ini...aku penasaran apa gender anak
ku ya..laki-laki atau perempuan..hm bingung..." mikey berusaha berfikir.

"Apa yang kau takutkan ? Lagipula ka lau laki-laki atau perempuan sama sa ja.." draken.

"Habisnya sih.." mikey terkekeh mengi
ngat kejadian sebelumnya.

Flash back :

"Mikey...sudah...kita baru nikah...kasian anakmu kau setiap hari memelukku te rus.." takemichi kesal di kala ia tengah bersantai setelah bekerja mikey selalu datang ke padanya sambil memeluk pe rut takemichi di kala ia pulang bekerja.

"Hm...ga mau...biarkan aku memeluk anak kita..sayang gimana kabarmu ? Apa kau muntah-muntah karena maka nan mama yang di makan..jangan kha watir papa akan selalu menyiapkan ma kanan sehat dan bergizi untuk kalian setiap hari.." mikey mencium perut ta kemichi yang masih yang buncit di ke hamilannya yang menginjak 6 bulan.

"Tadi aku sempat makan mie pedas se benarnya...dan juga aku muntah-mun.." takemichi terdiam melirik mikey mulai terkejut dan berkaca-kaca.

"Hah...APA KAU BILANG KAU MAKAN MIE PEDAS...TAKEMICHI JANGAN LA KUKAN LAGI..KASIHAN ANAK KITA.." mikey menggembungkan pipinya.

"Em..tadi aku sempat ngidam itu kau ta hu..tapi aku penasaran bayi kita ini la ki-laki atau perempuan menurutmu.." takemichi penasaran.

"Laki-laki atau perempuan bagiku tidak masalah..yang penting mamanya mela
hir dengan selamat...soalnya kau sudah ber janji akan bahagia denganku kan.." mi key memberikan pupy eyes.

"Hah...kau malah makin manja sekara
ng..tentunya aku tidak akan pergi.." ta kemichi mengusap rambut mikey deng an lembut.

Di saat momen kemesraan itu, tampak langkah lari seorang anak kini melom pat ke arah mikey, dengan tawa khas bocah ia bersemangat melompat dan di atas tubuh mikey.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

please love me again, takemichi (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang