03. Penganggu baru?

245 30 8
                                    

HALO

kembali lagii hhii

follow akun wattpad ini dulu!

vote dan komennya dipersilahkan, hargai aku juga yang nulis dan mikirin alurnya ya

****

"Evan masuk kuliah sore?" tanya Rassya pada Regan. Ya mereka berdua sekarang sedang berjalan menuju ke parkiran. Jam kuliah Rassya baru saja selesai yang kebetulan ia memiliki jam kuliah yang sama dengan Regan.

"Iya." jawab Regan, "Tumben lo ngga sama Yolanda." ucap Rassya yang memang tidak mendapati Yolanda disebelah laki-laki itu.

"Dia ambil cuti hari ini, katanya mama sama papanya baru pulang dari Amerika, terus mau jalan-jalan katanya." Rassya pun manggut-manggut mendengar jawaban dari Regan.

"Rassya." panggil seseorang yang sudah sangat familiar di telinga Rassya, dengan santainya gadis itu menghadang jalannya dan juga Regan hingga membuat Rassya begitu frustasi dan kesal tentunya.

"Kenapa lagi si, Ty?" tanya Rassya dengan nada yang begitu kesal. "Rassya pulang
bareng yuk sama aku." ajak gadis itu. Ya, dia adalah Katy gadis yang tak henti-hentinya mengejar Rassya.

"Gua sibuk." jawab Rassya acuh. "Ih, sesibuk apasih sampai ngga mau pulang sama calon pacar." ucap Katy dengan mencibirkan bibirnya.

Mendengar ucapan Katy, Regan seakan ingin muntah. Tawa mengejek keluar dari mulut Regan yang sudah ready dengan bermacam hujatannya. "Bwahahaha mimpi lo ketinggilan." balas Regan sambil tertawa ngakak.

"Ih, siapa sih yang mimpi? emang kenyataan nya gitu, gua itu calon pacarnya Rassya." jawab Katy yang menatap Regan dengan tatapan sinis.

"Mimpi kok siang bolong begini, kalau cewek Rassya itu lebih bar-bar dan pecicilan dari lo, mana mau dia selingkuh sama cewek jadi-jadian kurang bar-bar, kurang pecicilan, manja bener lagi. Ck, bukan selera Rassya banget." ledek Regan

"So tau, Rassya belum ada cewek ya. Ngga ada tuh yang bilang kalau Rassya punya cewek." balas Katy.

"Ekhem." seseorang berdehem dari belakang Katy. "Ah, satu lagi." gumam Rassya yang sudah merasa kesal dan jengkel.

"Apaan lo ngaku-ngaku calon pacarnya Rassya?! Ngga tau apa gua itu yang udah sah jadi kekasihnya Rassya hah?" ucap seseorang yang kini sudah menatap Katy tajam.

"Eh, kak Zella apaan ngaku-ngaku gitu." jawab Katy. Zella adalah senior, gadis itu juga sangat menyukai Rassya. Zella sebenarnya senior yang suka membully, tidak ada yang berani dengan gadis itu, makanya tidak ada yang mau mengejar Rassya terang-terangan, tapi tidak dengan Katy.

"Kalian berdua ini apa-apaan sih, hobi banget ngaku jadi ceweknya Rassya," ucap Regan yang menyita perhatian gadis di depannya. Sedangkan Rassya hanya menjadi penonton setia, cukup jadi penonton aja udah cape melihatnya apalagi ikut debat. Big no Rassya yang kalem ngga bisa debat kecuali sama Aqeela.

"Dasar junior berani lo bilang gitu sama senior?" tanya Zella sambil menatap Regan tajam.

"Kalau seniornya modelan kayak lo sih oke gas aja." jawab Regan sambil melingkis lengan bajunya sampai siku.

"Baku hantam sekalian, gua mau pulang." ucap Rassya yang akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan manusia-manusia keturunan Jupiter itu.

UNTUK AQEELA Where stories live. Discover now