Cast : Sakura.H || Akatsuki || Team7
Genre : Ninja, Romance
┬┴┬┴┤My life with akatsuki├┬┴┬┴
" Ugh~! "
Menahan rintih, Sakura memegang pedang yang di tancapkan Sasori ke bagian tubuh depannya.
Nenek Chiyo menyalurkan chkara ke tempat pedang itu tembus ke tubuh anak didik dari Tsunade.
Sasori yang berpindah tempat ke tubuh boneka lain, memberi jarak pada mereka berdua, keadaan dia hampir mirip seperti gadis itu, tertusuk oleh boneka kedua orangtuanya.
Mata Sasori menatap dalam tubuh Sakura yang tergeletak di tanah.
Nenek Chiyo mengeluarkan pedang itu dari perut Sakura. Melemparnya menjauh.
Gadis itu masih berusaha mengambil kesadaran..
Dia. Masih bisa menahan racun yang di lumuri ke pedang itu..
Heh!
Menarik.. Pikir Sasori.
Tubuh boneka Sasori jatuh ke tanah.
Nenek Chiyo menatap lirih menyesal ke arah Sasori.
" Apa kau sudah lebih baik, Sakura." Tanya Chiyo pada Sakura sudah mulai berdiri.
" Iya. Saya sudah membaik. Terimakasih Chiyo-sama. Tapi, dia." Sakura menatap ke arah boneka yang di tempati Sasori tadi.
" Tidak apa." Chiyo berdiri, Sakura dengan sigap membantu. " Ayo kita keluar. Tempat ini menjadi runtuhan sekarang." Ucap Chiyo Akasuna.
" Baik "
Masih sedikit ngilu akibat tusukan tadi. Keduanya keluar bersama dari gua yang sudah hancur berkeping-keping akibat pertarungan mereka bertiga tadi.
Sakura dan Nenek Chiyoo tidak tahu. Kalau Sasori ...
Sosok lain berdiri di samping boneka tadi di dalamnya adalah Sasori.
Sasori tersenyum. Bola mata hazel dia memantul punggung Sakura.
... Masih hidup.
Team Gai, Team Kakashi dan beberapa ninja Suna, berhasil membawa kembali tubuh Gaara.
Tetapi Gaara sudah tidak selamat.
Namun. Berkat Nenek Chiyo, tetua dari Klan Akasuna. Gaara kembali di hidupkan berkat transfer jiwa.
Pemakaman Chiyo Akasuna barulah selesai. Besok Team Konoha akan kembali ke desa.
Sakura duduk termegu di kusen jendela. Fakta tentang para Jinchuriki membuat Sakura sadar. Para monster itu tidak bangga pada kekuatan mereka, tetapi, mereka takut. Ketakutan melukai diri mereka dan orang - orang sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚𝐤𝐚𝐭𝐬𝐮𝐤𝐢
FanfictionTentang Akatsuki kelompok penjahat kelas S yang dingin datar tanpa ekspresi. Membutuhkan Ninja medis dan melihat potensi murid Tsunade Senju Hokage kelima, mereka memaksa Sakura Haruno untuk bergabung dengan mereka. Sakura yang terpaksa bergabung de...