Cast : Sakura.H || Akatsuki || Team7
Genre : Ninja, Romance
────── 🌺 ──────
Angin lembut mengenai helai rambut dan itu agak menggelitiki wajah.
Membuka mata sedikit. Dari balik tudung, Sakura melihat sosok Sasuke dari samping.
Mengerjabkan mata. Sakura tersadar penuh apa yang terjadi sebelum ini.
Sekarang Sasuke lagi menggendong Sakura yang di pakaian jubah bertudung. Di sisi lain Sasuke ada rekan - rekannya.
Bergerak dan itu membuat Sasuke menatapnya dan menghentikan jalan. Kelompok Sasuke menatap pemimpin mereka, Suigetsu memiringkan badan, dia menatap gadis yang ada di dalam gendongan ketua mereka sudah siuman.
" Wah, gadis cantik, kau sudah sadar." Ucap Suigetsu ramah.
Sasuke melirik tajam, pemuda bergigi runcing ini berjengit kecil.
Sakura menggerakan badan. Sasuke melirik, dia mendengus kecil, menatap matan rekan setimnya itu. " Itu percuma. Aku mengikatmu dengan benang chakra, ikut saja." Ucap Sasuke, dia melanjutkan jalan kaki memasuki desa.
Rekan yang lain juga melanjutkan jalan kaki mereka.
Mata emerlad yang meluncurkan bebagai emosi, menatap wajah Uchiha Sasuke yang tengah menatap lurus. Tapi Sakura tidak tahu. Kalau Sasuke melirik kecil dari sudut matanya.
" Lepaskan dan kembalikan aku pada Akatsuki."
" Heh, kau ingin bergabung dengan mereka, kau tahu bukan siapa mereka." Sasuke menarik sudut bibir, " Kecuali kau sudah menjadi penghianat desa."
" Iya! Aku penghianat desa, memang kenapa?! Apa urusannya sama kau! "
Sudut bibir Sasuke turun, kembali datar menatap mata hijau teduh itu mulai berkaca.
" Biarkan aku pergi "
" Tidak..! " Kali ini Sasuke meninggikan suara.
Sakura diam, termasuk rekan - rekan Sasuke. Karna ini pertama kali rekan Sasuke mendengar nada dia seperti marah dan kesal, seperti pacar yang tidak suka pacaranya pergi meninggalkan dia.
" Aku tidak akan membawamu ke mereka, jadi diam.. "
" Yah. Kau membawaku seperti ini karna ingin mendapat informasi Itachi Uchiha padaku kan."
Agak terkejut, Sasuke menatap Sakura tak mengerti dan kaget.
Kenapa membawa pria penghianat itu?
" Jika kau menginginkan informasi Itachi-san aku tidak tahu! Aku tidak begitu dekat dengan dia di kelompok itu."
Ahh. Iya paham.
Sakura mengira kalau dia membawa dia pergi dari kelompok berjubah awan merah itu, karna dia ingin tahu tentang Itachi dari gadis ini. Karna Sakura sudah bergabung bersama mereka, begitu.
Kenapa dia merasa sakit hati. Untuk apa, dan kenapa. Apa dia jadi tersinggung?
Sakura mengsalah artikan seringaian Sasuke. Dia meremas baju bagian dadanya, merasa sakit hati.
" Hn "
Sasuke sekarang bingung. Kenapa Sakura sekarang diam saja. Mengenal gadis itu sejak academy, Sasuke paham kediaman Sakura memiliki dua arti.
Dia tengah menyembunyikan isi hati atau menyedihkan diri sendiri.
Dan Sasuke memilih diam tidak bertanya. Jika bertanya maka mereka akan berdebat di sini, dan bisa jadi Sakura semakin ingin kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚𝐤𝐚𝐭𝐬𝐮𝐤𝐢
FanfictionTentang Akatsuki kelompok penjahat kelas S yang dingin datar tanpa ekspresi. Membutuhkan Ninja medis dan melihat potensi murid Tsunade Senju Hokage kelima, mereka memaksa Sakura Haruno untuk bergabung dengan mereka. Sakura yang terpaksa bergabung de...