Bab 7

952 118 19
                                    

Cast : Sakura.H || Akatsuki || Team7

Genre : Ninja, Romance


────── 🌺 ──────




Tidak ada yang bisa di lakukan di markas Akatsuki. Hanya bisa menunggu perintah pemimpin Akatsuki melakukan misi bersama anggota senior.

Tidak ada yang bisa di lakukan, Sakura duduk di bebatuan, memadang lurus pohon - pohon yang tidak jauh dari markas.

Akatsuki memiliki banyak markas dan ini salah satu markas mereka. Mungkin, nanti mereka bakal pindah markas lagi untuk menghindari kejaran orang - orang. Sebelum itu, ia harus memikirkan gimana meninggalkan jejak tanpa ketahuan oleh mereka.

" Kau disini rupanya."

Mendongak menatap Deidara dan Sasori. Menghela nafas berat.

Alis Deidara turun.
" Kenapa sama helaan nafas itu?"

" Pasti ada misi dan itu bersama kalian kan? "

" Heh, kau tahu itu. Seharusnya kau bersyukur satu kelompok dengan kami sang seniman berbakat." Sombong Deidara muncul.

" Ya ya ya, terserah. Ada misi kan. Karna lagi bosan juga, ayo cepat pergi." Ucap Sakura.

Menarik tangan Sasori dan Deidara.

Sasori dan Deidara menatap pergelangan tangan mereka yang di tarik oleh Sakura.

Mengambil jubah Akatsuki dulu. Sakura Sasori Deidara mulai keluar markas.

Melompat pohon ke pohon. Jubah Akatsuki melekat di badan Sakura berkibar. Angin memainkan rambut merah muda.

Sehelai rambut Sakura jatuh terbawa angin. Jatuh ke salah satu datang pohon. Sosok Sasori Sakura Deidara, sudah tidak terlihat lagi.

Beberapa menit muncul kelompok lain yang melewati tempat yang di lewati Sasori Sakura Deidara.

Team Taka, Sasuke, Jugo, Karin, Suigetsu.

Kaki Sasuke menginjak dahan, helai rambut merah muda terbang di sisi wajah Sasuke.

Melirik.

Menarik pedangnya, helai rambut itu jatuh lembut di katana Sasuke.

" Apa itu? " Tanya Suigetsu.

Sasuke ambil helai rambut itu. Dia sangat tahu siapa pemilik rambut itu, cuma sosok itu yang memiliki rambut seperti itu. Menatap sekitar. Kemungkinan sosok itu belum jauh.

" Kalian berpencar. Temukan gadis berambut merah muda, kalau sudah ketemu, tahan, sampai aku datang." Ucap Sasuke. Dia mulai berpencar.

Suigetsu benar - benar heran dengan perintah Sasuke. Tapi dia tetap melakukan.

Jugo menurut, Karin terpaksa ikut.

Padahal dia masih ingin di dekat Sasuke.

.

.

.

Sasori Deidara Sakura, masih dalam perjalanan menuju misi.

Sasori melirik Deidara. Mereka sadar kalau ada yang tengah mengejar mereka. Melirik ke Sakura berada di belakang tengah mereka, Sakura mengangguk kecil.

Serempak mereka bertiga berhenti dan dengan cepat turun kebawah, sesampai menginjak tanah, mereka sudah di hadang tiga orang asing, salah satu wanita berambut merah.

" Aa! Kita akhirnya menemukan gadis merah muda." Cengir Suigetsu.

Wajah judes Karin. " Apa hebatnya gadis ini." Celetuknya.

𝐌𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚𝐤𝐚𝐭𝐬𝐮𝐤𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang